Sukses

Lifestyle

Nikmati Keceriaan Natal Dalam Christmas Factory 3-6 Desember 2015

Dalam rangka menyambut Hari Natal, All Access Jakarta kembali menyelenggarakan The Weekend Market dengan tema ‘Christmas Factory’ pada tanggal 3-6 Desember 2015. Event ini terbuka untuk publik dan tidak ada admission fee dari pukul 11 siang sampai pukul 9 malam.

The Weekend Market merupakan Festival Kuliner dan Pop Up Market pertama dan terbesar di Pantai Indah Kapuk sejak tahun 2014. Event ini eksklusif hanya diselenggarakan tiga kali dalam setahun di area Pantai Indah Kapuk.

Foto: copyright Christmas Factory

Mengangkat tema ‘Christmas Factory, akan ada lebih dari 100 Brand Participants yang terdiri dari Fashion, Kids, Home Living, Hobbies, dan Culinary yang berpartisipasi. Berbagai konten acara bertemakan Christmas juga akan hadir seperti:

  • Dog Fashion Show by Butik Doggy
  • Cooking Demo by Catherine Sumitri
  • Fun Bike Touring by KosKas Jakarta
  • Christmas Carol by BPK Penabur students
  • Pinata Fair

Kami menghadirkan para start up entrepreneur yang menghasilkan brand dengan design & kualitas yang bagus serta belum pernah ditemukan di Pop Up Market atau Bazaar di tempat lain sebelumnya.

Selain itu kami menyelenggarakan Christmas Special Gift untuk 100 shoppers setiap hari nya, hanya di The Weekend Market ‘Christmas Factory’.

Untuk info lebih lanjut bisa follow Twitter dan Instagram kami @ilovebazaarjkt.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading