Sukses

Lifestyle

Congratulations! 3 Wanita Terpilih Pixy Young Inspiring Awards

Para wanita muda, cantik dan inspiratif tiada hentinya untuk memukau lingkungan sekitarnya. TIdak hanya membuat kagum, namun juga memberikan dorongan bagi wanita lainnya untuk ikut berprestasi dan melakukan yang terbaik dalam kehidupannya. Banyaknnya Alpha woman yang memiliki kekuatan untuk menentukan keadaan dalam masyarakat, menginspirasi PT. Mandom Indonesia Tbk untuk peduli akan kelangsungan penerus bangsa yang berkualitas.

Pixy sebagai brand yang sangat peduli dengan langkah wanita muda Indonesia mengadakan sebuah kompetisi bernama PIXY Young Inspiring Award. Acara ini bertujuan untuk membentuk wanita muda Indonesia yang inspiratif bagi lingkungannya. Melalui proses audisi ke beberapa kota besar di Indonesia, beberapa tahap seleksi telah dilakukan. Proses seleksi dari 900 peserta hingga kemudian dipilih 50 orang, lalu berkurang menjadi 10 orang. Kini terpilihlah 3 wanita paling inspiratif yang menjadi juaranya.

 

"Kami ingin mencari wanita-wanita inspiratif untuk lingkungannya dan mampu memberikan kontribusi. PIXY mengadakan PIXY Young Inspiring Award, selain dari sisi beauty juga lebih ke karakter karena  sekarang eranya wanita yang mandiri, smart dan berkarakter agar lebih dihargai dan dihormati," kata Dian Utari sebagai Advertising Manager Ladies PIXY di kawasan Sarinah Jakarta Pusat Minggu 29 November 2015.

Kesepuluh finalis PIXY Young Inspiring Award mempunyai kemampuan dan kelebihan masing-masing. Mereka diminta mempresentasikan keahlian dan impian mereka di depan para juri. Menurut salah satu juri, Psikolog Roslina Verauli, M. Psi.  menjelaskan semua finalis sangat menginspirasi, anak muda yang hebat dan awal dari mencapai kesuksesan.

 

"Kalau saya lihat mereka sudah melakukan dari awal dari usia 18 tahun sudah bergerak, saya yakin di usia 20 akan lebih baik, dan ini kesempatan mereka untuk growing," terangnya.

Bagi Vera, melihat apa yang mereka ceritakan bukan mimpi semata. Sehingga semua juri percaya kegiatan positif yang dilakukan para finalis PIXY Young Inspiring Award ini dapat dijalankan dengan baik.

 

Dari kesepuluh finalis PIXY Young Inspiring Award, tiga nama telah dipilih menjadi pemenang utama yakni Merrie Elizabeth (Juara 1), Patricia Cynthia Sunartio (Juara 2) dan Nurifqa Annisa (Juara 3). Mereka mendapatkan banyak hadiah dari PIXY, dan berhak pergi ke Singapura untuk Education Trip serta menjadi Key Opinion Leader (KOL) PIXY.

"Saya sangat terkesan sekali, dan terima kasih untuk kesempatan ini. Semoga kedepannya bisa sharing ke teman-teman mengenai keberanian wanita untuk mengejar cita-cita, dan saya akan melakukan action salah satunya dengan usaha saya," ucap Merrie Elizabeth kepada Vemale.

PIXY berharap event ini dapat dijadikan agenda rutin di setiap tahunnya, walau baru diselenggarakan pertama kali, namun telah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

"Kami ingin perempuan Indonesia dan sahabat PIXY menjalani kehidupan dengan bermanfaat dan memandang positif bahwa wanita Indonesia itu sangat luar biasa. Walau mempunyai kelemahan tapi wanita Indonesia mempunyai kekuatan yang luar biasa dan bisa menjadi tokoh inspirasi di lingkungan sekitarnya," tutup Dian.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading