Sukses

Lifestyle

Sunsilk Hair Studio - Hadir Mempercantik Wanita Indonesia

Vemale.com - Tidak seperti merek shampo lain yang timbul tenggelam di pasaran, Sunsilk terus hadir dan melakukan inovasi baru. Setelah sukses bekerja sama dengan para pakar rambut dunia demi memenuhi kebutuhan para pemakainya yang beragam, kini Sunsilk membuka Sunsilk Hair Studio. Salon perawatan rambut Sunsilk pertama di Indonesia ini hadir selama bulan Juni dan Juli 2011 di Grand Indonesia Shopping Mall, East Mall lantai 2. Hair studio Sunsilk hadir sebagai sebuah beauty icon yang mengusung konsep “mirror salon” dan menawarkan 7 tren penataan rambut dan make up terkini, dengan didukung oleh make-up artist kenamaan Indonesia, Qiqi Franky.

Lounge Sunsilk Hair Studio, foto: dok. WomanKapanlagi
Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada para pecintanya, Hernie Raharja, Marketing Director Hair Care PT Unilever Indonesia, Tbk menjelaskan bahwa salon dapat menjadi salah satu tempat untuk berkonsultasi dan mendapatkan informasi seputar rambut, menawarkan layanan penataan dan perawatan rambut, konsultasi kesehatan rambut dengan teknologi terkini meliputi kulit kepala, akar dan batang rambut. Dengan dekorasi interior berkonsep “mirror salon”, Sunsilk Hair Studio ini tampil begitu elegant, dengan space ruang yang luas dan nyaman, memberikan ragam ruang treatment dan fasilitas bagi para pengunjungnya. Berdiri di area 580 meter persegi, Sunsilk Hair Studio terbagi menjadi dua zona. Zona 1 terdiri dari reception, lounge, display produk, konter penjualan dan konsultasi, butik, kafe, dan photo booth. Zona 2 terdiri dari 10 unit pencucian rambut dan 26 unit perawatan rambut. Aksen dekor dengan banyaknya hiasan kaca, dalam kaca gantung hingga hiasan flat bening pada dinding yang memberi refleksi layaknya cermin dalam bentuk daun dan bunga, memungkinkan para pengunjung menikmati keindahan rambut dari segala arah.

Photo booth, foto: dok. WomanKapanlagi
Khusus untuk program Sunsilk Hair Studio ini, Sunsilk juga bekerja sama dengan 7 perancang busana ternama yaitu Jeffry Tan, Barli Asmara, Denny Wirawan, Rusli Tjohnardi, Sapto Djojokartiko, Adesagi Kierana dan Ari Seputra, di mana rancangan busana tersebut dibuat sesuai dengan pilihan penataan rambut yang dipersembahkan oleh Sunsilk Hair Studio. Hadir juga butik fesyen, untuk menyempurnakan penampilan terbaik perempuan Indonesia. Busana rancangan ketujuh desainer terkemuka ini akan ditampilkan selama Sunsilk Hair Studio berlangsung, sehingga seluruh pengunjung bisa mendapatkan inspirasi pilihan jenis busana yang cocok dengan pilihan gaya rambut mereka. Tidak perlu bingung untuk memilih tatanan rambut yang cocok untuk Anda, ada 7 pilihan tren penataan rambut terkini sebagai menu utama Sunsilk Hair Studio yang bisa Anda pilih untuk berbagai kesempatan. Qiqi Franky, salah satu pakar tata rias dan rambut terkemuka yang ditunjuk Sunsilk Hair Studio telah mempersiapkan 3 tatanan rambut daily dan 4 tatanan rambut evening party. Tujuh pilihan tren penataan rambut terkini yaitu: Fierce Crop, Country Braids, Ponnytail Upper East, Perfect Waves, Hollywood New Edge, First Lady, dan Retro Red Carpet. Menu pilihan tren rambut ini juga dapat disesuaikan dengan tatanan make-up Anda. Dalam kesempatan Grand Opening Sunsilk Hair Studio ini, hadir pakar rambut dunia, Jamal Hammadi ditemani para ikon Sunsilk, Titi Kamal dan Julie Estele. Acara press conference ditutup dengan opening party hair studio Sunsilk yang dihadiri para sosialita Jakarta. (vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading