Sukses

Lifestyle

The Viceroy Bali Memenangkan Bali Resort of the Year Dari Bali Tourism Awards 2015

The Viceroy Bali telah memenangkan Bali Resort of the Year dalam ajang bergengsi Bali Tourism Awards 2015. Penghargaan itu dipresentasikan dalam acara black tie gala dinner tanggal 26 Agustus 2015 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali.

"Sebuah kehormatan bagi kami menerima penghargaan ini dan bangga karena penghargaan ini adalah bagian dari kerja sama tim yang tanpa lelah untuk memastikan setiap tamu merasa senyaman di rumah sendiri saat datang ke resort kami dan menikmati pengalaman menakjubkan di Bali," ujar Anthony Syrowatka, Viceroy Bali’s General Manager.

Tidak tanggung-tanggung, The Viceroy Bali terpilih setelah melewati empat tahap penyaringan, diikuti oleh voting online profesional, dewan independen dari ahli penasihat bisnis, Bali Tourism Awards dan partner terkait.

Bali Tourism Awards

Selama lima tahun terakhir, ITTA Foundation telah menyusun Indonesia Travel and Tourism Award, di mana acara ini diselenggarakan seiring dengan meningkatnya pertumbuhan wisata di Indonesia sekaligus memberikan penghargaan pariwisata terkemuka di Indonesia.

Foto copyright Viceroy Bali

Mulai tahun 2015, organisasi ini meluncurkan Bali Tourism Awards untuk menjelajahi, menilai dan membawa pariwisata Bali ke level yang lebih tinggi. Seperti yang kita tahu, Bali adalah pusat wisata dengan pendapatan terbesar dari sektor wisata di Indonesia. Pasar pariwisata di sana tumbuh sangat cepat, diiringi dengan keramahan dan nama yang mendunia. Hal tersebut secara otomatis membawa Bali sebagai daerah wisata yang paling sering dikunjungi dan menjadi tempat pariwisata paling berkembang di Indonesia.

Sekilas Tentang Viceroy Bali

Berlokasi di sebuah bukit terpencil,  rasanya sangat pantas jika The Viceroy Bali mendapat julukan Valley of the Kings. Vila ini memiliki atmosfir yang eksotis, elegan dan membuat Anda betah berlama-lama tinggal di sana. Dengan pemandangan lembah yang tenang, Viceroy Bali menawarkan vila dengan keintiman dan privacy yang nyaman. Anda bisa menikmati liburan sekaligus melepas lelah sembari menikmati pemandangan alam Bali yang tenang dan jauh dari kebisingan.

Foto copyright Viceroy Bali

Foto copyright Viceroy Bali

Foto copyright Viceroy Bali

Anda akan mendapatkan fasilitas menakjubkan berupa kolam renang pribadi, spa, gym, halipad dan tentunya restoran yang telah banyak memenangkan penghargaan.

Dengan semua fasilitas dan penawaran yang diberikan, Viceroy Bali akan membuat Anda merasa nyaman dan mendapatkan pengalaman luar biasa tak terlupakan saat menikmati keindahan alam di Bali. Sensual dan elegan dengan sentuhan khas Bali.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Viceroy Bali melalui:

Telepon: +62.361.971.777
Website: www.viceroybali.com
Email: res@viceroybali.com

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading