Sukses

Lifestyle

Cold Press Indonesia Rayakan Ulang Tahun dan Mengajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat

Cold Press Indonesia saat ini menjadi tren baru bagi masyarakat urban untuk menjalankan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi jus cold-pressed. Hingga saat ini Cold Press menjadi brand cold-pressed jus yang memiliki brand awareness paling tinggi di social media. Cold Press jus ada jus kesehatan dengan konsep menggunakan teknik cold-pressed dalam pembuatannya, dimana ketika dibuat, buah dan sayurannya tidak dibelender namun menggunakan mesin press hidrolik yang tidak menghasilkan panas, sehingga nutrisi yang terkandung tetap utuh terjaga. Hal ini lah yang membedakan jus Cold Press dengan jus lainnya. Selain itu juga komposisi yang terkandung dalam jus Cold Press sudah diukur melalui riset sesuai kebutuhan nutrisi kita.

Cold Press sendiri didirikan oleh dua bersaudara, Cindy dan Horlix, karena passion mereka terhadap pentingnya menjalankan hidup sehat yang seimbang. Setelah melalui studi dan riset mendalam mereka mendapati bahwa kunci kesehatan tubuh dalam jangka panjang adalah melalui menjalankan pola hidup yang sehat dalam kehidupan sehari-hari. Dan mendapati bahwa cold pressed jus sangat berguna dan cocok untuk menunjang pola hidup sehat, khususnya bagi kaum urban. Karena ingin menginspirasi masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat itulah mereka mendirikan produk minuman jus cold pressed dengan nama, Cold Press Indonesia.

Foto: copyright cold press indonesia

Setelah 1 tahun berdiri dan berhasil berkembang menjadi brand cold pressed juice terdepan, Cold Press Indonesia mengadakan perayaan ulang tahun pertamanya di event Jakarta Fashion Weekend 2015, Senayan City , tanggal 31 Oktober 2015, berupa Green Juice Competition. Pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.500.000,-, 1 paket jus Cold Press dan hasil jus racikannya akan diproduksi massal oleh Cold Press Indonesia.  Acara ini diramaikan oleh 12 peserta dan dinilai oleh para selebritis yang juga peduli dengan hidup sehat, antara lain Kinaryosih, Dwi Putrantiwi dan Poppy Putri.

Kontes ini bermaksud untuk mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjalankan hidup sehat, melalui mencampur jus sehat yang dapat dikonsumsi sehari-hari. Jus yang di mixing adalah campuran dari buah-buahan dan sayuran segar. Pemenang akan dipilih melalui penilaian rasa, isi bahan jus yang di mixing dan ketepatan waktu.

Foto: copyright cold press indonesia

Selain itu kontes ini juga bermaksud sebagai ucapan terima kasih Cold Press kepada para konsumen, yang telah  turut membantu membesarkan Cold Press, melalui komitmen mereka untuk menjalankan hidup sehat dengan mengkonsumsi buah dan sayuran secara rutin, serta menjaga pola makan.

Kedepannya, Cold Press Indonesia akan terus berkomitmen untuk menjalankan misinya untuk menyediakan jus yang murni, berkualitas dan mudah digunakan untuk menjalankan pola hidup yang sehat dan seimbang. Anda dapat mendapatkan informasi lebih lanjut melalui, customer service, ask@coldpress.co.id, whatsapp 0821-1011-2800, website coldpress.co.id. Dan dapatkan informasi terbaru dari Cold Press Indonesia dengan mengikuti akun instagram, twitter @ColdpressID dan Facebook Cold Press Indonesia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading