Sukses

Lifestyle

Magnum Berikan Pleasurable Experience di JFW 2016

Sebagai brand yang selalu menghadirkan trend terbaru, kini Magnum mempersembahkan varian terbarunya, Magnum Infinity Raspberry yang diluncurkan dengan megah di tengah pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2016.

Atiek Fatimah selaku Senior Brand Manager Magnum mengatakan, “Mengulang kesuksesan peluncuran Magnum Infinity Chocolate and Caramel di tahun 2013 lalu. Sebagai brand yang selalu menciptakan tren, kini Magnum melengkapi portfolio produk Magnum Infinity dengan menghadirkan Magnum Infinity Raspberry. Es krim cokelat lembut dengan saus raspberry berlapis dark chocolate yang tebal dan biji cokelat yang renyah.”

Magnum ingin senantiasa memanjakan para Pleasure Seekers dengan  trend dessert sekaligus fashion di tengah JFW 2016, pagelaran fashion tahunan terbesar di Asia Tenggara yang selalu mampu menghadirkan referensi tren fashion di tahun mendatang.

Magnum Infinity Raspberry  berkolaborasi dengan lima desainer ternama seperti Rinaldy A. Yunardi, Haryono Setiadi, Lulu Lutfi Labibi, Felicia Budi, dan Peggy Hartanto.  Kelima koleksi yang mengagumkan ini dipersembahkan melalui tema The Rouge Effect yang terinspirasi dari Magnum Infinity Raspberry. Di mana sentuhan saus raspberry-nya yang begitu segar memberikan nuansa rasa yang berbeda saat berpadu dengan rasa dark chocolate yang lebih intens, sehingga paduan keduanya memberikan kenikmatan yang lebih lama.

Keseluruhan koleksi Magnum Infinity Raspberry di panggung JFW 2016 memiliki sentuhan warna merah memukau yang berpadu sempurna dengan warna lain yang cenderung lebih gelap. Kelima koleksi Magnum Infinity Raspberry begitu fashionable dan mengagumkan.

Tidak hanya memanjakan para pengunjung dengan pagelaran fashion yang memesona. Magnum memberikan pleasurable experience lewat activity booth yang ada di atrium Senayan City.

Di dipping booth Magnum, pengunjung hanya perlu mengupload foto di Instagram untuk mendapatkan satu ice cream Magnum Infinity Raspberry dan dipping dengan harga spesial. Hmm, kenikmatan Magnum Infinity Raspberry dengan aneka dipping yang menggoda mampu membuat para pengunjung jatuh hati.

Segarnya saus raspberry dan nikmatnya dark chocolate memberikan rasa yang mewah dan kenikmatan yang lama. Pleasure Seekers juga dimanjakan dengan hadirnya booth Magnum Promenade yang memamerkan dress Tex Saverio dan headpiece karya Rinaldy A Yunardi. Bagi para pecinta fashion, karya mereka sangatlah worth to adore.

Pada opening Show juga dibuka booth mewah yang dilengkapi dengan kamera 360.  Mampu mengambil gambar dengan sudut 360 derajat, booth kamera  360 ini langsung saja menarik perhatian para Pleasure Seekers untuk mencobanya.

Meriahnya peluncuran Magnum Infinity Raspberry di JFW 2016 beberapa waktu yang lalu memang sangat memanjakan para Pleasure Seekers.  Ada banyak pleasurable experience yang diberikan oleh Magnum. Jadi, siapa yang tak akan jatuh cinta pada Magnum Infinity Raspberry?  

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading