Sukses

Parenting

Mal Ciputra Jakarta Merayakan Ulang Tahun Class Octopus yang ke-16 Dengan Tema ''CARNAVAL''

Mal Ciputra Jakarta hari minggu, 1 November lalu telah menggelar perayaan ulang tahun Class Octopus ke-16 dengan tema ”CARNAVAL”. Pada perayaan kali ini, Mal Ciputra Jakarta mengajak seluruh peserta seolah-olah berada di pesta CARNAVAL, yang semarak dengan ornamen dan permainan.

Pada setiap perayaan ulang tahun, Class Octopus selalu menampilkan tema berbeda. Kali ini Mal Ciputra Jakarta mengusung tema “CARNAVAL”, yang melibatkan lebih dari 40 anak-anak yang tergabung dalam anggota Class Octopus. Sesuai dengan tema CARNAVAL, perayaan pun berjalan meriah dengan dekorasi balon yang didominasi warna merah dan biru, aneka permainan, serta kostum yang digunakan oleh seluruh peserta dan panitia yang saat itu dikenakan ala Prince dan Princes menambah suasana perayaan ulang tahun menjadi lebih ceria.

Seluruh peserta yang hadir melakukan registrasi untuk mendapatkan name tag dan tiket masuk ke area acara. Para orangtua menunggu di luar area, agar memberikan kesempatan anak-anak supaya lebih mandiri tanpa ditemani orangtua. Pada saat memasuki area, peserta harus fashion show melewati runway yang sudah disediakan.

Foto: copyright Mal Ciputra

Setelah itu, setiap peserta harus mengikuti 5 games yang sudah ditentukan, seperti:  Lempar Kaleng, Catch The Duck, Ball Toss, mengambil Pop Corn dan mengambil Cotton Candy. Setiap games-nya memiliki ketentuan setiap peserta yang sudah mengikuti masing-masing games tersebut akan mendapatkan cap di tiket yang sudah diperoleh di awal pendaftaran.

Sejak berdiri 26 Oktober 1999, Class Octopus merupakan satu dari beberapa fasilitas pendukung di Mal Ciputra Jakarta, yang menyediakan sarana edukasi dan pelayanan bagi anak-anak. Beragam program menarik, edukatif dan kreatif hadir di sana; seperti: mini library yang memiliki lebih dari 600 aneka koleksi buku, film animasi dan kartun favorit. Melalui fasilitas ini, Mal Ciputra Jakarta ingin menumbuhkan minat baca anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Beberapa kelas edukasi yang tersedia di Class Octopus antara lain: Art & Craft, Cooking Class, Story Telling, Dancing Class, dan masih banyak acara lainnya baik indoor maupun outdoor.

Foto: copyright Mal Ciputra

Class Octopus  berlokasi di lantai 5, Mal Ciputra Jakarta, memiliki kurang lebih 300 anggota aktif yang terus meningkat seiring bertambahnya usia. Untuk bergabung menjadi anggota Class Octopus sangat mudah, calon anggota berusia 3 s/d 12 tahun, membayar biaya keanggotaan sebesar Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah) sudah termasuk mendapatkan Kartu Anggota, T-shirt dan Buku Mewarnai, peserta juga akan mendapatkan hadiah ulang tahun di tahun pertama keikutsertaannya.  Anggota Class Octopus akan mendapatkan privileges menarik lainnya, berupa : membaca buku koleksi Class Octopus secara gratis, mendapatkan undangan khusus untuk setiap kegiatan yang diselenggarakan, mendapatkan discount 10% setiap mengikuti lomba yang diadakan, mendapatkan discount-discount dari toko-toko di Mal Ciputra Jakarta.

“Sesuai dengan tujuan pembentukan Class Octopus, yaitu sebagai sarana edukasi bagi anak-anak yang berkunjung di Mal Ciputra Jakarta; pada setiap perayaan ulang tahun, kami selalu menawarkan kegiatan yang memacu anak-anak untuk berkreasi dan menunjukkan bakat mereka,” ujar Rida Kusrida, Public Relations Mal Ciputra Jakarta.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading