Sukses

Lifestyle

Yuk, Liburan Gratis ke Disneyland Dan Disney Sea Tokyo

Siapa yang tak kenal tokoh kartun Mickey Mouse, Donald Duck, Lilo and Stitch, Aladdin, Cinderella, atau Disney Princess lainnya? Dari anak kecil hingga orang dewasa tentu pernah mengenali mereka dari cerita dongeng yang menakjubkan. Bertemu mereka mungkin merupakan sebuah impian di waktu kecil. Dan sekarang, mimpi itu bisa kamu wujudkan dengan liburan ke Disneyland Tokyo, Memang kenapa harus ke Disneyland Tokyo?

Disneyland Tokyo | Photo: Copyright tdrfan.com

Ya, kamu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan jika berada di tempat ini. Dan kamu pun bisa mewujudkan imajinasi dan fantasi yang dulunya hanya ada dalam film kartun favorit. Menginjakkan kaki di dunia itu, pasti akan mengingatkan kamu kepada kenangan masa kecil yang membahagiakan. Pengalaman merasakan hidup di dunia kartun tentu akan membawa imajinasimu masuk ke dalamnya.

Beragam pengalaman menarik akan kamu rasakan di Disneyland Tokyo, maka itulah yang menjadi alasan MNC Shop ingin mengajak Shopper (sapaan akrab MNC Shop kepada pelanggannya) untuk pergi ke Disneyland Tokyo.

Disneyland Tokyo | Photo: Copyright disney.insidethemagic.net

"Paket liburan ini merupakan salah satu hadiah utama dari program MNC Shop Horee yang mempunyai tujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelangan MNC Shop," ucap Kusumaaji Pramanajati sebagai Head of Marketing MNC Shop kepada Vemale di kawasan Jakarta.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pada periode 12 Oktober 2015 sampai 12 Januari 2016, MNC Shop punya program menarik untuk pelanggan, yakni bagi-bagi hadiah mingguan, hadiah utama paket liburan ke Disneyland Tokyo dan mobil Nissan Juke. Program ini dimaksudkan untuk memberikan reward kepada pelanggan yang sudah berbelanja di MNC Shop.

Disney Sea | Photo: Copyright japan-guide.com

Tak hanya di Diseneyland, MNC juga menawarkan petualangan seru ke Disney Sea. Di Disney Sea akan ada petualangan yang tak kalah menyenangkan. Misalnya dengan menyuguhkan pengalaman bertualang melintasi benua-benua di dunia. Mulai dari suasana kota Venice Italia, kota New York di era 50-an, kota pelabuhan Mediterania, suasana Arab dengan cerita Aladdin, sampai diajak bertualang ke pulau misterius.

Untuk mendapatkan tiket gratis ini pun sangat mudah Ladies. Kusumaaji mengatakan, "Caranya mudah dengan mengikuti http://mncshop.co.id/blog/detail/217#.Vi2kj34rLIX atau call center 1500887, ikuti saja MNC Shop Horee."  Tunggu apa lagi Ladies, yuk ramai-ramai ikutan program tersebut, siapa tahu kamu lho yang beruntung. ^___^

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading