Sukses

Parenting

[Lomba Hari Ayah] Sehelai Kemeja Batik Untuk Ayah Yang Paling Aku Sayangi

Bagi anak perempuan, ayah adalah sosok yang spesial. Jika ibu biasanya suka ngomel ini dan itu, ayah biasanya lebih tenang. Dalam tenangnya seorang ayah, ada cinta dan perlindungan yang sangat besar untukmu.

Coba ingat-ingat lagi kenangan masa kecil bersama ayah. Mungkin ayah tetap cool dan tenang saat kamu sedang demam dan ibulah yang panik. Bukan berarti ayahmu tidak peduli. Sebenarnya seorang ayah sama cemasnya dengan ibu saat anaknya sakit, tetapi dia memilih tetap tenang, sebab seorang ayah harus terlihat tabah dan kuat di depan istri dan anaknya. Tetapi percayalah, ada luka di dalam dada ayah jika tahu anak perempuannya sakit atau sedang dalam kondisi sedih.

Foto: copyright bridalmusings.com

Atau kamu ingat saat dulu mengenalkan pacar pada ayah. Mungkin dia tampak cuek, tetapi diam-diam, ayah akan bertanya banyak pada ibumu siapa laki-laki yang baru saja kamu kenalkan. Atau bisa jadi ayah tampak galak dan jutek dengan pacarmu. Eits, itu bukan berarti ayah sedang membencinya, karena secara naluri, seorang ayah akan melindungi putrinya sekuat yang dia bisa. Seorang ayah harus memastikan bahwa pria yang akan menggantikan tanggung jawabnya kelak adalah pria yang akan membahagiakan kamu, melebihi cinta yang diberikan ayah.

Lomba Menulis: Spesial Hari Ayah

Sebagai anak perempuan, kamu pasti punya banyak cerita tentang ayah. Di bulan yang spesial ini, kita akan merayakan Hari Ayah tanggal 12 November. Karena itu, Vemale.com mengadakan sebuah lomba menulis tentang kisahmu bersama ayah. Kisah ini bisa jadi kisah lucu atau unik, kisah bahagia, atau bahkan kisah mengharukan tentang kamu dan ayah.

Contoh kisah sahabat Vemale bersama ayah mereka setahun lalu:

Format Pengiriman Naskah:

  • Tulis ceritamu dan kirim melalui email redaksivemale@kapanlagi.net.
  • Subjek email: LOMBA HARI AYAH.
  • Akan lebih baik jika disertakan beberapa foto kamu bersama ayah.
  • Tulisan yang lolos seleksi akan kami tayangkan.
  • Periode lomba 3 - 30 November 2015.

Baju Batik Untuk Ayah Persembahan Negarawan

  • Dari kisah-kisah yang ditayangkan oleh Vemale.com, 5 kisah terbaik akan memenangkan hadiah sebuah kemeja batik untuk ayah tercinta.
  • Nama pemenang akan diumumkan vemale.com pada tanggal 2 Desember 2015.

Tunggu apalagi? Sampaikan rasa cintamu untuk ayah melalui sebuah tulisan. Kami tunggu kiriman kisahmu dan ayah tercinta.

Terima kasih ayah, kamu adalah pria hebat yang selalu aku sayang.

Hadiah disponsori oleh:

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading