Sukses

Lifestyle

The Weekend Market Hadir Kembali Dengan Tema WANDER WORLD

Setelah sukses dengan event terakhir kami The Weekend Market ‘JUNGLE FEVER’ di bulan Juli  2015  lalu  dengan  total  60,000  visitors  dalam  4  hari,  kini  All  Access  Jakarta  kembali menyelenggarakan The Weekend Market dengan tema ‘WANDER WORLD’ pada tanggal 3-6 September 2015. Event ini terbuka untuk publik  dan tidak ada admission fee dari pukul 11 siang sampai pukul 9 malam.

Foto: copyright The Weekend Market

The  Weekend  Market  merupakan  Festival  Kuliner  dan  Shopping  Market  pertama  dan terbesar di Pantai Indah Kapuk  sejak tahun 2014. Event ini eksklusif hanya diselenggarakan tiga kali dalam setahun di area Pantai Indah Kapuk.

Mengangkat tema  ‘WANDER WORLD’,  akan ada lebih dari 100 Brand Participants  pilihan yang terdiri dari Fashion, Kids, Home Living, Hobbies, dan Culinary yang berpartisipasi. Ada berbagai konten acara menarik juga seperti:

  • Dog Fashion Competition dengan hadiah utama Free Flight Ticket to Shanghai
  • Dog’s Coloring Competition
  • Mini Zoo
  • Dart Travel Games
  • Food Marathon
  • Cooking Class by Junior Masterchef Indonesia

Selain  itu  kami  menyelenggarakan  Lucky  Draw  WIN  FREE  FLIGHT  TICKET  to  HONG KONG  &  TOKYO  bagi  para  pengunjung  yang  berbelanja.  Seluruh  Free  Flight  Ticket dipersembahkan  oleh  www.ezytravel.co.id.  Pengumuman  pemenang  akan  diundi  pada  hari Jumat 4 September & Minggu 6 September 2015 pukul 19.00.

Foto: copyright The Weekend Market

Ezytravel.co.id  adalah  Online Travel Agency  yang berdiri sejak 2011 dan merupakan bagian dari  PT  Dwidaya  World  Wide,  salah  satu  perusahaan  agensi  travel  terbesar  yang  telah bergerak  selama  48  tahun  di  Indonesia.  Ezytravel.co.id  menyediakan  layanan  untuk kebutuhan pemesanan tiket pesawat, hotel, paket wisata, tour, cruise, dan asuransi perjalanan via online. Channel komunikasi yang digunakan yaitu live chat, BBM, LINE, WhatsApp dan call center 24 jam.

Untuk info lebih lanjut bisa follow Twitter dan Instagram kami @ilovebazaarjkt

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading