Sukses

Lifestyle

HOPE Gelar The Power of True Beauty Spesial Untuk Wanita Indonesia

Komunitas yang bergerak atas dasar kepedulian agar para perempuan Indonesia dapat lebih diapresiasi, dihargai dan difasilitasi bernama House of Perempuan atau biasa disingkat HOPE. Seperti namanya, HOPE akan menggerakkan berbagai acara untuk memberi inspirasi bagi wanita. Salah satunya adalah acara yang digelar selama 3 hari.

Tepat di usianya yang kedua pada tahun ini, komunitas tersebut merayakannya dengan menggelar rangkaian acara yang dapat menjadi inspirasi setiap wanita. Selama tiga hari berturut-turut mulai dari Jumat, 28 Agustus hingga Minggu, 30 Agustus 2015 di Lippo Mall Kemang Jakarta.

Foto: copyright vemale.com

"Kami mengadakan kegiatan ini tujuannya  ingin mengapresiasi perempuan Indonesia. Kegiatan ini dikemas dengan menarik dan fokusnya edukasi, seminar sampai workshop," tutur Destriana Chantikadewi salah satu pendiri HOPE di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan Jumat 28 Agustus 2015.

Di hari pertama acara diisi dengan talkshow mengenai entrepreneurship yang dibawakan oleh Karina Salim, Asky Febriyanti (Desainer), Tasya dan Julian Tanoto. "Talkshow ini membuat wanita akan termotivasi apa yang disuka akan mendapatkan penghasilan dan pengetahuan," jelasnya.

Foto: copyright vemale.com

"Hari kedua mengenai beauty and health, wanita yang sudah cape menjalankan usaha, kuliah atau kerja ga punya waktu untuk memikirkan olahraga, tubuh yang sehat," tambah Destriana.

Kemudian di hari ketiga fashion dan budaya, mengenai tren hijab yang akan hadir Zaskia Adya Mecca, serta finalis Abang None Jakarta dan Putri Indonesia. "Fokus kegiatan ini adalah kita ingin perempuan bisa menjadi leader sesuai kodratnya," terangnya.

Selain itu, pada acara ini hadir 22 tenant yang meramaikan serta dapat menginspirasi wanita untuk memulai sebuah usaha. HOPE pun memilih tenant yang sesuai dengan kebutuhan wanita dan semua pemilik tenant tersebut adalah perempuan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading