Sukses

Lifestyle

P&G Rayakan 10 Tahun Kemitraan Dengan Membangun Rumah dan Berbagi Harapan Indonesia

Procter & Gamble (NYSE: PG), perusahaan penyedia kebutuhan rumah tangga dan perawatan personal terkemuka di dunia, merayakan kemitraan selama satu dekade dengan Habitat for Humanity dalam membangun, memperbaiki, dan membersihkan rumah-rumah di seluruh dunia dengan membantu membangun empat unit rumah di Desa Sasak, Mauk, Banten, Indonesia.

P&G Indonesia bekerjasama dengan Habitat for Humanity Indonesia, sebuah organisasi nirlaba global dengan misi menurunkan tingkat pemukiman tidak layak huni, dengan membantu memenuhi kebutuhan akan hunian yang memadai dan nyaman di Indonesia. Inisiatif ini memungkinkan karyawan P&G untuk turut serta dalam pembangunan rumah tinggal sederhana untuk empat keluarga membutuhkan di Mauk, Banten. Brand Ambassador Artika Sari Devi dan Raline Shah turut mengulurkan tangan dalam kegiatan sosial ini bersama dengan karyawan P&G membangun rumah di Desa Sasak, Mauk, Banten. Kontribusi dari para karyawan P&G dan Brand Ambassador tersebut merupakan bagian dari komitmen P&Gdalam mewujudkan lingkungan dan komunitas yang lebih baik bagi masyarakat di Indonesia.

“Sebagai perusahaan global, P&G berkomitmen untuk memberikan kontribusi untuk menyentuh dan meningkatkan kehidupan dari masyarakat dimana P&G beroperasi. Melalui komitmen tersebut, P&G dan Habitat for Humanity telah bekerja sama membangun dan membantu keluarga dalam mewujudkan rumah mereka menjadi hunian sebenarnya di seluruh dunia selama 10 tahun terakhir, "jelas Nararya Soeprapto, Corporate Communications Director, P&G Indonesia.

“Saya bangga akan para karyawan kami yang telah menjalankan nilai-nilai di P&G dan dengan menyumbangkan waktu serta tenaga mereka untuk meningkatkan kehidupan orang lain yang membutuhkan. Para orang-orang P&G yang inilah yang memungkinkan kemitraan ini terjalin, mereka menjadi relawan untuk membantu masyarakat membangun masa depan yang lebih baik bagi keluarga mereka, "tambah Nararya.”

Melalui kemitraan dengan Habitat for Humanity dan dukungan dari relawan P&G, P&G dapat membantu para keluarga tersebut untuk memiliki hunian yang aman dan layak. Konsep proyek ini meliputi tahap-tahap dalam pembangunan rumah seperti membangun pondasi, dinding dan pengecatan. Setelah itu, Habitat for Humanity Indonesia akan bekerja bersama keluarga, memberikan pelatihan dan bimbingan agar mereka dapat menyelesaikan rumah baru mereka dengan bantuan dari relawan lokal.

“Kami berterima kasih atas kemitraan yang penuh makna dan terus berkembang dengan P&G, para karyawan dan brand mereka," sebut James Tumbuan, National Director, Habitat for Humanity Indonesia. P&G telah memberikan dukungan kepada afiliasi Habitat sejak tahun 2004. P&G bekerjasama dengan Habitat for Humanity International melalui kemitraan global pada tahun 2013. Pada tahun ini, ada lebih dari 900 karyawan P&G akan menyumbangkan waktu mereka untuk membantu keluarga-keluarga di Indonesia, Brasil, Polandia, Amerika Serikat, Afrika Selatan, Thailand dan negara-negara lain untuk mewujudkan impian mereka memiliki sebuah rumah.”

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading