Sukses

Lifestyle

Inilah Pemenang 1, 2 dan 3 Lomba Kisah Cinta Vemale.com dan Kempinski

Dalam rangka memeriahkan Wedding Festival di Jakarta Convention Centre pada tanggal 14 sampai 16 Agustus 2015, Hotel Indonesia Kempinski dan Vemale.com mengadakan kontes menulis, yang menceritakan kisah cinta Anda dengan pasangan. Pemenang kontes ini akan memenangkan hadiah dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang sangat menarik. Setelah memakan waktu hampir dua minggu untuk proses pengumpulan materi, tepat pada 14 Agustus 2015 lalu diumumkan tiga orang pemenang.

Director of Public Relations, Rebecca Leppard, mengatakan dari 18 peserta yang mengirimkan cerita cinta mereka, hanya dipilih 3 orang dengan kisah cinta yang akan menginspirasi setiap pasangan lain. "Kriteria penilaiannya antara lain, pertama apakah mereka adalah target audience Kempinski seperti eksekutif muda sampai pemilik usaha. Kedua kisah cinta mereka dan cara mereka menceritakan kisahnya. Dan ketiga aktivitas mereka di dunia sosial media," kata Rebecca di JCC Senayan Jakarta Pusat Jumat 14 Agustus 2015.

copyright Vemale.com

Pemenang pertama terpilih karena kisah cintanya yang impresif mempunyai dua kepribadian yang berbeda dan bisa menjadi inspirasi. "Usia pernikahan mereka sudah 11 tahun dengan berbagai macam kendala financial sampai hobi yang berbeda dengan dua anak," terang Rebecca.

Pemenang pertama, mendapatkan hadiah menginap satu malam pada akhir pekan di Executive Grand Deluxe - Hotel Indonesia Kempinski Jakarta untuk dua orang senilai Rp 6.470.475. Pemenang kedua, mendapatkan hadiah menara macaroon dari Manis Boutique by Kempinski yang dapat digunakan untuk acara pernikahan atau sebagai kue ulang tahun senilai Rp 5.000.000. Pemenang ketiga, mendapatkan hadiah perawatan spa pengantin untuk dan pasangan di Kempinski The Spa senilai Rp 4.235.000.

copyright Vemale.com

"Senang ya, memang kita senang traveling. Keluarga saya itu hiburannya liburan ke Jakarta dan pasti nginep di hotel. Nggak ke mana-mana, hanya menikmati fasilitas hotel. Aku juga suka lihat resep di Vemale. Tahu lomba ini dari Vemale," tambah Helen pemenang pertama dari Bandung dalam kesempatan yang sama.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan Hotel Indonesia Kempinski bisa menjadi bagian sejarah atau momen berharga dalam kehidupan pribadi seseorang. Seperti pernikahan, ulang tahun atau candle light dinner bersama pasangan Anda. "Ini tahun kedua, dan rencananya tahun depan akan kami adakan kembali dalam rangka merayakan Wedding Festival di Jakarta," tutup Rebecca. Selamat untuk para pemenang!

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading