Sukses

Lifestyle

Forest Secret Gelar Ambassador Search Seri 4 Dengan Tema Ordinarily Glamour Night

Sebagai brand kosmetik herbal internasional dengan penjualan produk di Asia Tenggara yang meliputi Singapura, Malaysia dan Brunei, Forest Secret hadir tak hanya membuat wanita menjadi cantik, akan tetapi produk kosmetik juga secara rutin menggelar pemilihan ambassador yang diadakan setiap tahun.

Kali ini dengan tema Ordinarily Glamour Night acara tersebut dimeriahkan oleh Christy Cherrybelle. Menurut Chief Operating Officer Forest Secret Indonesia, ia mengatakan pada kesempatan ini penyaringan kontestan untuk Ambassador Search Seri 4 dilakukan berbeda dari sebelumnya.

"Sekarang secara online dengan menggunakan facebook sesuai dengan gaya hidup anak muda masa kini yang modern dan acara malam puncaknya ditutup dengan Crowning Night Ambassador Search Seri 4," tutur Iriyatna Dewi di The Ice Palace Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta Selatan belum lama ini.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan pada Ambassador Search Seri 1 telah diadakan di Universitas Atmajaya, Seri 2 di Gandaria City dan Seri 3 di Cihampelas Walk. Tidak hanya berhenti di Seri 4 saja, Grand Finale juga akan diadakan pada akhir tahun 2015.

"Dengan diadakannya Ambassador Search ini, Forest Secret menemukan icon yang dapat mewakili dan mempromosikan sekaligus untuk memperkenalkan produk kosmetik ini ke masyarakat," terangnya.

Ambassador Search Seri 4 ini dimenangkan oleh lima orang diantaranya, Meidy Deka (Jakarta), Dinni Desyta (Bogor), Geby Gaite (Makassar), Vanesa V Sumuan (Manado) dan Shinta Dewanty (Bekasi). Kemudian untuk juara favorit dimenangkan oleh Vanesa V Sumuan (Manado).

 

Nah Ladies, seru sekali bukan kegiatan rutin yang diadakan Forest Secret ini? Mari kita tunggu bagaimana acara selanjutnya dan siapa yang akan memenangkan ajang pemilihan ambassador ini.

(vem/yun/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading