Sukses

Lifestyle

Hebohnya Grand Opening ICE Bersama Raisa Dan Afgan

ICE (Indonesia Convention Exhibition) merupakan sebuah tempat yang memiliki gedung dan tanah yang luas. Kali ini, tempat ini telah menjadi tempat konser musisi mancanegara maupun tanah air,. Lokasinya sendiri adalah di kawasan BSD City Serpong Tangerang.

Tepat di hari Sabtu 8 Agustus 2015, ICE menggelar Grand Opening dengan konser pertama dari Raisa dan Afgan yang bertajuk A Night to Remember. Raisa membuka konser dengan membawakan lagu Bersinar yang dilanjutkan dengan Serba Salah. Raisa tampil cantik dan anggun dengan memakai dress berwarna biru.

Meriahnya konser Afgan di ICE | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Thanks untuk ICE Indonesia Convention Exihibiton, saya bangga sekali menjadi salah satu musisi yang menjajal panggung ini selain Katy Perry. Semoga bisa ke sini lagi," ungkap Raisa setelah selesai menyanyikan lagu keenam Shake It Off, di ICE BSD Tangerang pada Sabtu 8 Agustus 2015.

Raisa membawakan 14 lagu, salah satu lagu yang ia nyanyikan adalah Shake It Off dari Taylor Swift. Semua penonton terbuai dengan lirik galau ala Raisa. "Salah satu kesenangan saya dari atas panggung adalah ketika melihat para cowok yang lagi galau. Mereka tidak sadar kalau ada yang perhatiin, ayo yang cowok-cowok nyanyi ya, cewek jangan ada yang bantuin. Ini salah satu panggung terseru yang saya jalani, thank you so much buat kalian semua," ungkap Raisa.

Penampilan Raisa mampu memukau para penonton yang hadir | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Selesai Raisa konser, Afgan pun mengisi kembali kemeriahan panggung ICE. Ia membuka konsernya dengan menyanyikan lagu berjudul Pesan Cinta kemudian Katakan Tidak. Dengan jas putih bermotif, dalaman dan bawahan berwarna hitam, Afgan terlihat begitu tampan dan mengesankan.

Sebagai musisi, Afgan merasa sebagai musisi sangat senang bisa menaiki panggung di ICE. Pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu ini mengungkapkan perasaan bahagianya. Ia mengaku bangga karena para musisi akhirnya bisa mempunyai tempat yang bagus untuk menggelar konser.

Raisa dan Afgan duet dengan membawakan dua lagu | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Terima kasih sudah datang ke sini, sebelumnya kita kasih tepuk tangan untuk ICE yang luar biasa, para musisi punya tempat yang bagus. Saya tidak menyangka yang datang malam ini banyak juga," sapa Afgan kepada para penonton.

Afgan menjamin bahwa malam ini menjadi malam yang menyenangkan untuk penonton yang hadir. Pria berkacamata ini juga duet bersama Raisa dengan menyanyikan dua lagu. Jika Raisa menyanyikan 14 lagu, Afgan kali ini membawakan 12 lagu. Ia menyanyi dengan sangat indah. Ia menutup konsernya dengan membawakan lagu berjudul Terima Kasih Cinta.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading