Sukses

Lifestyle

#1Booked1Book, Pesan Kamar Hotel Sekaligus Berdonasi untuk Taman Bacaan

Tak semua anak di Indonesia bisa mengakses dan mendapatkan buku yang mereka butuhkan. Padahal dengan buku, seorang anak bisa memperluas wawasan dan menambah ilmu sebagai bekal masa depan. Melihat kondisi ini, HotelQuickly bekerjasama dengan Taman Bacaan Pelangi mengadakan program spesial #1Booked1Book.

Program #1Booked1Book ini terbilang unik. Kita bisa pesan kamar hotel sekaligus berdonasi untuk taman bacaan. Program yang berlangsung dari bulan Juli hingga Desember 2015 ini memberi kesempatan banyak orang untuk ikut berpartisipasi mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

"Setiap orang yang melakukan reservasi kamar hotel melalui aplikasi HotelQuikly, secara otomatis dapat turut menyumbang Rp 20.000 yang nanti dikonversikan menjadi sebuah buku," kata Faustine Tan selaku Pendiri & Managing Director HotelQuickly Indonesia-Malaysia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Agustus 2015.

Foto: dok. Vemale

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, untuk ikut berpartisipasi seseorang diwajibkan untuk me-redeem kode 1Booked1Book saat melakukan pemesanan via HotelQuickly. Dengan memasukkan kode tersebut Anda secara langsung telah memberikan donasi sebesar Rp 20.000. Jumlah donasi yang terkumpul akan diubah menjadi buku-buku yang akan didistribusikan kepada anak-anak yang berada di bawah naungan Yayasan Taman Bacaan Pelangi.

"Kami sangat senang dapat dibantu mewujudkan sebuah program donasi yang dapat memberikan titik cerah bagi anak-anak yang tinggal di daerah terpencil oleh HotelQuickly. Program ini sangat berarti untuk meningkatkan edukasi generasi muda," tambah Nila Tanzil sebagai Pendiri Taman Bacaan Pelangi.

Melalui program #1Booked1Book diharapkan semakin banyak traveler yang semakin sadar untuk berbagi dan meningkatkan kualitas lingkungan sekitarnya. Karena tentunya keindahan dan keberlangsungan hidup suatu daerah tidak luput dari elemen-elemen sosial yang ada di dalamnya. Kalau bukan dari kesadaran pribadi, siapa lagi yang dapat membantu mereka?

Untuk info lebih lanjut mengenai program #Booked1Book, kunjungi http://m.hotelquickly.com/1booked1book. Yuk Ladies ikutan program #1Booked1Book untuk membantu adik-adik mendapatkan lebih banyak akses buku berkualitas.

 
(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading