Sukses

Lifestyle

The Fashion Festival Bali Siap Sajikan Dialog Antar Kultur Tradisional dan Internasional

Perkembangan kreativitas dalam dunia mode dari para desainer tanah air semakin terasa beberapa tahun belakangan ini. Maka dari itu, The Fashion Festival Bali kembali digelar di The Trans Resort Bali.

Untuk ketiga kalinya, festival mode ini memberikan wadah bagi para desainer Asia dan Australia, untuk menampilkan koleksi yang modern dari dua belas label fashion Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Para desainer tersebut antara lain Fem, Danjyo Hiyoji, ISIS, Dimas, Ikat Indonesia, Betty Tran, Alice McCall, Pleatation, Heads of State Millinery, Xi Zhu, Dragonfly, dan Queenmark. Turut hadir pendiri MGRoup, Nicholas Meimaris dalam jumpa pers di Jakarta beberapa saat yang lalu.

copyright Vemale.com

"The Fashion Festival Bali 2015 akan diselenggarakan mulai dari 15 sampai 22 Agustus. Selain fashion show juga akan ada bazar yang menjajakan koleksi para desainer. Acara ini juga terbuka untuk umum dengan registrasi sebelumnya di website kami," tutur Nicholas Meimaris di Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Rabu 29 Juli 2015.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, festival mode kali ini akan menghadirkan dialog antar kultur tradisional dan internasional melalui desain-desain yang telah terpilih dari para desainer.

"Kita akan memilih desainer yang bisa mendeskripsikan rancangannya dengan baik kepada kita. Tidak hanya dinilai dari yang sudah berpengalaman saja, desainer muda dan baru juga bisa kita pilih," terangnya.

copyright Vemale.com

Pada kesempatan kali ini Didiet Maulana melalui label Ikat Indonesia, akan memberikan penutupan The Fashion Festival Bali dengan sempurna. Ia akan memamerkan kain-kain Indonesia dengan mengkombinasikannya.

"Ini merupakan pertama kalinya Ikat Indonesia mengkombinasikan beberapa kain tenun dalam satu koleksi. Ada tenun Bali dan Palembang. Selain itu, juga akan menambahkan sentuhan sulaman Sumatra Barat dan lurik dari Klaten," jelas Didiet pada kesempatan yang sama.

Dalam ajang internasional tersebut merupakan momen yang pas sekali untuk para desainer Indonesia unjuk gigi untuk memperlihatkan rancangan terbaik mereka. Tertarik untuk menghadiri acara tersebut, Ladies?

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading