Sukses

Lifestyle

Listerine Ajak Masyarakat Sadari Pentingnya Mouthwash Melalui 'Tantangan 21 Hari Listerine'

Untuk kedua kalinya produk perawatan mulut terbaik, Listerine, ajak masyarakat untuk mengadaptasi kebiasaan baik perawatan gigi dan mulut dengan berkumur setelah menyikat gigi secara teratur dua kali sehari. Kampanye Tantangan 21 Hari Listerine, kali ini didukung oleh RAN dan Tulus yang telah berkolaborasi dalam menciptakan sebuah lagu baru, berjudul Para Pemenang.

copyright Vemale.com

Menurut Olavina Harahap selaku Senior Brand Manager Listerine Indonesia, mengingat masih rendahnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan mouthwash setelah menyikat gigi, Listerine menyelenggarakan kontes Tantangan 21 Hari Menuju Kemenangan.

"Dengan menantang masyarakat untuk melakukan transformasi agar mendapatkan mulut yang lebih sehat dengan cara yang fun dan menarik selama 21 hari. Kontes seperti ini adalah cara yang menarik untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya mengimplementasikan kebiasaan baik perawatan gigi dan mulut," kata Olavina saat ditemui dalam acara Listerine di Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta Selatan, Selasa 28 Juli 2015.

Lebih lanjut ia menjelaskan, "Dari sekian banyak pendaftar serta kiriman cerita dan video yang diterima, terpilihlah 4 orang pemenang yang pada hari ini akan diumumkan siapa yang beruntung. Selain itu, para pemenang akan berlibur ke Lombok serta membuat klip video untuk Para Pemenang bersama RAN dan Tulus".

copyright Vemale.com

"Keempat pemenang yang terpilih dari lebih dari 6.000 pendaftar atau peserta akan berlibur bersama mereka (RAN dan Tulus) ke Lombok dan terlibat dalam rekaman klip video," jelasnya.

Dengan menjalankan sebuah aktivitas selama 21 hari berturut-turut, maka hal tersebut dapat membantu terbentuknya sebuah kebiasaan baru. "Melalui Tantangan 21 Hari Listerine Menuju Kemenangan kami ingin mengajak masyarakat untuk bertransformasi serta menerapkan kebiasaan baik menggunakan obat kumur setelah menyikat gigi, bahkan setelah kampanye ini berakhir," tutup Olavina dengan memberikan harapan.

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda menggunakan mouthwash setelah menyikat gigi, Ladies?

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading