Sukses

Lifestyle

Kuliner Nusantara Djadjanan Joeang di Mal Artha Gading Jakarta

Para pecinta kuliner, terutama kuliner nusantara khas Indonesia harus datang ke acara ini. Semua yang disajikan akan memanjakan lidah Anda dan menambah pengetahuan mengenai keragaman kuliner Indonesia. Setuju dong kalau masakan Indonesia juara banget.

Indonesia sudah tersohor dengan ragam kuliner yang dimilikinya. Setiap daerah di Indonesia memiliki makanan dan kue yang khas. Untuk menjawab kerinduan Anda pencinta kuliner tradisional Indonesia, Mal Artha Gading kembali menghadirkan rangkaian acara bertema kuliner dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, yang tentunya akan menghibur dan memberikan sensasi pengalaman berbeda saat santap bersama dengan keluarga, kerabat ataupun teman.

Foto: copyright Mall Artha Gading

Ada yang spesial dengan acara Kuliner Nusantara Djadjanan Joeang  yang berlangsung pada  30 Juli - 23 Agustus 2015 di Atrium India, lantai dasar. Kali ini memperkenalkan kembali  jajanan kuliner tradisional Indonesia yang berada di area indoor menggunakan Gerobak dan Pikulan yang menyajikan menu makanan  khas Indonesia seperti; Asinan, Batagor, Cilok, Es Cendol, Es Duren, Selendang Mayang, Harum Manis, Kerak Telor, Ketoprak, Lontong Melayu, Mie Juhi, Pempek, Soto Mie, Sate Padang, Tahu Gejrot, dan banyak jajanan kuliner tradisional lainnya yang dijamin akan menggugah selera Anda.

Tidak hanya menikmati makanan yang tersaji, namun pengunjung juga dapat menikmati suasana Kemerdekaan Indonesia dengan dekorasi bernuansa Indonesia Tempo Doeloe.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading