Sukses

Lifestyle

Belanja Sambil Menikmati Suasana Khas Timur Tengah di Baywalk Mall

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini, hampir semua pusat perbelanjaan turut berpartisipasi untuk memeriahkannya dengan serangkaian acara serta dekorasi yang unik dan menarik. Salah satunya seperti yang tampak di di Baywalk Mall, yang kembali menggelar serangkaian acara menarik yang bertajuk Spirit of Festivities mulai dari tanggal 10 hingga 19 Juli 2015.

Menurut Ellen Hidayat selaku Chief Executive Officer (CEO), acara ini merupakan bentuk apresiasi Baywalk Mall kepada para pengunjung, dengan menghadirkan berbagai acara menarik khas Timur Tengah untuk memeriahkan bulan penuh berkah dan kemenangan ini.

"Saat ini, pusat perbelanjaan masih menjadi alternatif pilihan menarik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Karenanya, dalam menyambut libur Lebaran, Baywalk Mall menghadirkan rangkaian acara menarik yang dibuka dengan Rampak Bedug, Gambus Orkes, Tari Zafin serta Belly Dance," jelas Ellen di Baywalk Mall Jakarta, Sabtu 11 Juli 2015 lalu.

Tak hanya itu, pertunjukan Jazz Akustik Religi, LED Tanoura, Tari Saman, Bedug & Kolaborasi Perkusi serta Angklung Arumba yang diperagakan oleh Saung Udjo juga akan membuat suasana liburan khas Timur Tengah semakin terasa di Baywalk Mall. "Kami sengaja menghadirkan rangkaian acara ini dalam rangka memeriahkan suasana Ramadan dan menyambut datangnya hari Lebaran," tambahnya.

Masih dalam rangkaian Spirit of Festivities of Celebration Ramadan dan Idul Fitri, Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Pluit Jakarta Utara tersebut, tak hanya menyajikan hiburan-hiburan menarik, tetapi juga kembali menghadirkan program belanja Ramadan Offers, dengan beragam penawaran menarik serta diskon-diskon yang menggiurkan bagi pengunjung setianya.

Program belanja ini akan memberikan diskon hingga 50 persen dan penawaran menarik lainnya dari  beberapa tenant seperti Electronic Solution, Hush Puppies, Manzone, Baskin Robbins, Android Land, Bangi Kopitiam, Sate Khas Senayan, Starbucks Coffee, A&W, Tous les Jours, Pepper Lunch, dan masih banyak tenant lainnya di Baywalk Mall yang ikut berpartisipasi.

"Selain dapat meningkatkan jumlah pengunjung hingga 40% dibanding hari biasa, program Ramadan Offer kali ini diharapkan dapat menambah minat belanja para pengunjung di seluruh tenant yang berada di Baywalk Mall," tutup Ellen Hidayat.

Seru kan Ladies berbelanja sambil menikmati nuansa khas Timur Tengah yang menarik.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading