Sukses

Parenting

Rosewood Living Design Competition 2015, Ajang Adu Kreativitas Di Bidang Furniture Tahun Ini

Menyadari banyaknya insan kreatif di Indonesia, sebagai industri yang bergerak dalam bidang furniture dan home furnishing, Rosewood Living mengadakan acara Rosewood Living Design Competition 2015. Acara ini diadakan untuk menjadi wadah bagi talenta anak negeri di bidang desain.

Design Competition ini memiliki tema Indonesian Interpretation of Modern Classic Furniture. Pendaftaran kompetisi tersebut dimulai tanggal 15 Juli 2015 dan ditutup pada 15 Oktober 2015. Kompetisi ini akan menjadi kompetisi design furniture terbesar di Indonesia.

Menurut Thomas Elliot, salah satu dewan juri dari PAI Architect asal Amerika Serikat, mengatakan bahwa Indonesia memiliki masyarakat yang kreatif serta budaya bangsa yang berbeda-beda. Hal ini membuat dirinya merasa yakin akan ada banyak desain fantastis yang dihasilkan tahun ini.

copyright by Vemale.com

"Saya sangat tertarik dengan tema yang diambil, karena saya tahu Saya yakin orang-orang kreatif di Indonesia bisa membalut sisi klasik dan modern dengan cara yang unik," ungkap Thomas Elliot saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Sudirman Kamis 9 Juli 2015 kemarin.

Selain Thomas Elliot, Rosewood Living juga menggandeng para dewan juri lainnya, seperti Craig A. McLean (Creatively Active Minds asal Australia), Ivan Gunawan (Fashion Designer), Anies Walsh (Interior Designer dan TV host), Fallon Ang (Creative Director Rosewood Living), dan May Koencoro Adjie (Business & Product Development Rosewood Living).

Hadiah yang diterima oleh pemenang sangat fantastik, Rosewood Living telah menyiapkan total hadiah lebih dari Rp 200.000.000,00 termasuk paket perjalanan ke Italia untuk mengunjungi Milan Design Week 2016 & Salone del Mobile Milan.

copyright by Vemale.com

Tak hanya dipilih pemenang saja, karya 5 finalis kompetisi ini juga akan dibuat secara real untuk dipamerkan di babak grand final yang akan diadakan pada 23 – 29 November 2015 di Main Atrium Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Kompetisi ini diharapkan mampu menjaring bakat-bakat baru di bidang desain furniture di Indonesia. Ajang ini membuka kesempatan bagi para desainer dari berbagai kalangan untuk beradu bakat dengan format kompetisi yang menarik.

Info mengenai pendaftaran dan detail teknis kompetisi ini bisa dilihat di website www.rosewood-living.com/designcompetition. Dan kompetisi ini berlaku untuk umum.

Anda punya bakat desain furniture? Jangan lewatkan kesempatan ini ya, karena siapa tahu Anda yang beruntung untuk menang.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading