Sukses

Lifestyle

Dill Gourmet Cafe, Ajak Customer Berbagi melalui Campaign 153 Days of Happiness

Tepat di bulan suci Ramadan ini, salah satu cafe yang hadir di Plaza Indonesia, Dill Gourmet, mengajak customer untuk berbagi kebaikan. Lewat campaign 153 Days of Happiness, Dill Gourmet Cafe ingin berbuat sesuatu yang memorable untuk pelanggan sekaligus melakukan hal yang baik untuk orang lain dan lingkungan.

Menurut Angie Buntaran, selaku Head of Business Unit Dill Gourmet Cafe, mengatakan bahwa tidak terasa sudah hampir tiga tahun Dill Gourmet Cafe hadir sebagai salah satu tempat favorit untuk menikmati aneka makanan dan minuman untuk para pengunjung Plaza Indonesia.

"153 hari merupakan kampanye yang kami launching pada hari ini, yang merupakan wujud dari visi misi kami bahwa Dill Gourmet Cafe untuk giving back kepada mereka yang membutuhkan pertolongan," kata Angie saat jumpa pers di Dill Gourmet Cafe Plaza Indonesia Jakarta Pusat Rabu 1 Juli 2015.

copyright by Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa arti dari 153 hari, terhitung mulai dari 1 Juli hingga 30 November 2015 di mana kampanye ini berlangsung. Sedangkan angka 153 juga memiliki arti khusus yaitu 1 purpose yang tujuannya giving back. Kemudian angka 5, mewakili jumlah menu spesial setiap bulan untuk dinikmati para pengunjung.

"Dill Gourmet Cafe hingga 5 bulan ke depan bekerja sama dengan 5 yayasan yang berbeda untuk kami berikan dana. Dan angka 3 yaitu kami memilih untuk fokus di 3 area antara lain pendidikan (education), kesehatan (health) dan lingkungan hidup (environment) dalam pemilihan yayasan," jelasnya.

Campaign 153 Days of Happiness/ copyright by Vemale.com

Pada kesempatan kali ini, Dill Gourmet Cafe memilih untuk membantu di bidang kesehatan, dengan menggandeng yayasan Rumah Harapan Valencia Care Foundation (VCF).

"Saya masih tidak menyangka banyak komunitas dan sebagainya. Dill Gourmet Cafe memilih Rumah Harapan yaitu rumah singgah untuk anak-anak yang sakit dari keluarga tidak mampu dari daerah yang belum mendapatkan rumah sakit," ujar Valencia Mieke Randa selaku Founder Rumah Harapan dalam kesempatan yang sama.

Ada dua cara mekanisme kupon donasi, setiap customer yang memesan menu makanan dan minuman spesial setiap bulannya, berhak mengambil kupon donasi yang sudah disiapkan oleh Dill dalam sebuah fish bowl. Setiap kupon tertera nominal mulai dari Rp 5.000,- hingga Rp 100.000,-. Customer tidak perlu membayar apa pun, karena cafe ini yang akan mendonasikan semua kupon yang terambil.

"Namun bila customer ingin mendonasikan lebih, kami persilahkan untuk menyalurkan melalui kotak donasi yang sudah disediakan. Selama periode 1-31 Juli 2015, seluruh donasi yang terkumpul akan kami serahkan kepada Rumah Harapan VCF," tutup Angie.

Nah, tertarik untuk berdonasi juga Ladies? Yuk ikut event Dill Gourmet Cafe ini.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading