Sukses

Lifestyle

Yuk, Dengarkan Curhat Julie Estelle Bareng Veet!

Salah satu merek produk kecantikan, Veet, mengajak para wanita Indonesia untuk mengikuti kontes #OnlyBoysUseRazor di Facebook Veet Indonesia dan Twitter @Veet_ID pada bulan Juni ini. Tepat pada hari Selasa 16 Juni 2015, terpilih 10 pemenang kontes #OnlyBoysUseRazor.

Rani Pramesti selaku Brand Manager Veet mengatakan tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk mengedukasi anak muda khususnya perempuan, untuk tampil percaya diri dengan memiliki kulit mulus dan bebas bulu.

"Veet sebagai salah satu produk kecantikan untuk perempuan ingin memberikan apresiasi kepada mereka, seperti kegiatan yang positif dan bertemu langsung untuk berbagi cerita serta mendapatkan tips dengan brand ambasador Veet, Julie Estelle," kata Rani saat ditemui dalam acara Veet Meet & Greet Julie Estelle di kawasan Kemang Jakarta Selatan Selasa 16 Juni 2015.

Dalam kesempatan yang sama, Julie Estelle mengaku sangat semangat mengikuti rangkaian kegiatan Veet. Apalagi, ia bisa bertemu langsung dengan para pemenang kontes Veet.

"Ini kedua kalinya Veet adain kegiatan ini, aku senang banget dan enjoy bisa ketemu langsung dan berbagi cerita dengan pemenang. Obrolannya santai dan casual, mereka ada beberapa pertanyaan tentang aktivitas aku, perjalanan karir, dan lebih ke sharing," terang Julie.

Para peserta sangat beruntung mendapatkan kesempatan untuk sharing langsung bersama Julie Estelle. Ada banyak inspirasi yang bisa didapatkan, salah satunya adalah menjadi wanita yang penuh percaya diri. Hal ini tentu saja didukung dengan memiliki kulit cantik bebas bulu bersama hair removal cream no 1 di dunia, Veet.

Tak hanya bertemu Julie Estelle saja, kesepuluh pemenang mendapatkan voucher belanja, belajar make up, photo session dan sebagainya. "Kuis #OnlyBoysUseRazor masih berlangsung sampai 21 Juni yang akan datang. Dengan menshare ke Facebook dan retweet twitter @Veet_ID dengan menggunakan hashtag #OnlyBoysUseRazor," terang Rani.

Pemenang akan mendapatkan hampers eksklusif atau voucher MAP senilai Rp 300.000 setiap harinya dan grand prize tiket konser boyband K-POP. Pemenang dipilih oleh pihak Veet Indonesia secara acak dan juga berdasarkan penilaian lainnya, seperti keaktifan di Facebook page Veet Indonesia dan banyaknya tweet di Twitter @Veet_ID.

"Salah satu visi misi Veet, membantu wanita-wanita Indonesia untuk tampil percaya diri. Apakah next-nya akan ada lagi kontes seperti ini, tentu saja tidak menutup kemungkinan kegiatan ini akan diadakan lagi untuk meningkatkan rasa percaya diri wanita," tutupnya dengan memberi harapan.

Yuk Ladies, tunggu apalagi, ikuti kuis #OnlyBoysUseRazor dan dapatkan hadiahnya serta ketemu langsung dengan brand ambassador Veet, Julie Estelle.

(vem/ayu/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading