Sukses

Lifestyle

Liburan Keluarga jadi Seru & Menyenangkan dengan Paket HolidayHolymonth.

Ramadan adalah waktu untuk keluarga dan teman. Tidak jarang, ada banyak kenangan yang tercipta dan tak terlupakan ketika merayakan Ramadan dengan orang yang dicintai. Dalam merayakan bulan puasa sekaligus Ramadan, The Grove Suites meluncurkan paket khusus untuk paket kamar, buka puasa bersama, ta'jil dan paket meeting yang diberi nama dengan paket HolidayHolymonth.

"Paket HolidayHolymonth ini sendiri berlaku hingga tanggal 31 Juli 2015. Khusus paket kamar HolidayHolymonth, dikenakan biaya IDR 1.168.000 ++ termasuk sarapan atau sahur hingga empat orang (dua orang dewasa dan dua anak-anak), Paket lain adalah berbuka puasa di The Grive Suites dengan berbagai pilihan menu buka yang penuh kelezatan dan makanan manis," kata Steffi Christiani selaku Assitent Public Relation Manager kepada Vemale di kawasan Jakarta pada Senin 29 Juni 2015.

Paket HolidayHolyMonth dari The Grove Suites | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan,  " Di sini tersedia zona anak tepatnya pada setiap hari Sabtu pukul 14.00 sampai 05.30 dan Minggu pukul 07.00 hingga 11.00 dengan tambahan diskon 10% untuk akhir pekan."

Lebih menarik, ada diskon khusus sebesar 60% bagi Anda yang membawa lebih dari 20 orang untuk berbuka di The Grove Suites. Dengan diskon besar-besaran ini, diharapkan kedekatan dan sosialiasi bersama teman, keluarga juga sahabat akan makin baik serta berkualitas.

"Buffer lengkap dari appetizer, sup, hidangan utama dan beberapa menu dessert yang akan memenuhi kebutuhan Anda saat berbuka,"
jelasnya.

"Nikmati ta'jil khusus berupa plater hanya dengan harga IDR 58.000++ dan dapatkan pula diskon khusus sebesar 23% untuk paket meeting selama Ramadan," tambah Steffi.

Bertempat di lokasi CBD Rasuna Saud, The Grove Suites akan akan menjadi tempat terbaik untuk berbuka puasa dan berkumpul dengan orang yang Anda cintai. Semua promo berlaku sampai 31 Juli 2015.

Yuk ajak keluarga tercinta atau kerabat Anda untuk nikmati paket HolidayHolymonth :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading