Sukses

Lifestyle

Good News! Yoon Eun Hye Jadi Brand Ambassador Asia Pertama L’Oreal Professionnel

Oleh: Endah Wijayanti

Tak hanya cantik, ia juga sukses meniti karier sebagai aktris dan entertainer di kancah hiburan Korea Selatan. Di Indonesia sendiri, sosoknya makin bersinar ketika ia sukses memerankan Shin Chae Kyung dalam MBC Mini Seri Princess Hours. Sudah bisa ditebak siapakah ia? Ya, dia adalah Yoon Eun Hye. Wanita kelahiran tahun 1984 ini memang dikenal sebagai superstar Korea Selatan yang multitalenta. Kini, ia pun dipilih menjadi brand ambassador Asia pertama L’Oréal Professionnel. Wah, kenapa ia bisa terpilih jadi duta L’Oréal Professionnel dan apa sih yang akan ia lakukan sepanjang tahun ini? Ladies, yuk kita ikuti informasi lengkapnya di bawah ini.

Kemajuan Pesat Korea Selatan dalam Industri Gaya Hidup
Tahukah Anda bahwa Korea Selatan memiliki kemajuan pesat sebagai negara yang menginspirasi industri gaya hidup sampai melahirkan fenomena budaya pop yang spektakuler? L’Oréal Professionnel, brandberbasis tren dan teknologi yang diformulasikan lebih dari seratus tahun lalu di Perancis ini memang sudah terbukti berkontribusi besar terhadap industri hairdressing dunia, termasuk Asia khususnya Korea Selatan. Hal inilah yang mendasari pihak L’Oréal Professionnel memilih duta Asia langsung dari negeri ginseng tersebut.

Yoon Eun Hye, “Rambut adalah aksesoris fashion penting bagi saya.”
Sebagai seorang figur publik dan menjadi panutan banyak wanita, Yoon Eun Hye sadar betul kalau ia harus bisa selalu tampil maksimal. Baginya, rambut adalah aksesoris fashion yang penting. "Saya tidak bisa mencapai tampilan yang maksimal tanpa gaya rambut yang sempurna, termasuk potongan rambut, pewarnaan rambut, dan hair perming," paparnya.

Foto: copyright instagram.com/lorealproid

Setiap kali memainkan peran baru, rambut jadi elemen penting dalam penampilannya secara keseluruhan. Gaya rambut ia yakini sebagai identitas eksternal peran yang ia mainkan. Sementara warna rambut mencerminkan karakter kepribadiannya.

Penasaran bagaimana wanita yang hobi melukis ini merawat dan menata rambutnya sehari-hari? Rupanya ia menggunakan Absolut Repair Lipidium Sampo untuk keramas lalu merawat batang rambut dengan Absolut Repair Lipidium Mask, kemudian mengaplikasikan beberapa tetes Absolut Repair Lipidium Sealing Repair sebelum mengeringkan rambut dengan hair dryer.

Yoon Eun Hye Bangga Menjadi Brand Ambassador Asia Pertama L’Oréal Professionnel
Mengawali karier di usia 15 tahun sebagai anggota grup penyanyi perempuan Baby V.O.X, kini Yoon Eun Hye makin cemerlang dalam karier aktingnya. Sudah banyak penghargaan yang didapatnya, seperti Top Excellence Actress Award, Hallyu Star of the Year Award, Popularity Award, dan 2013 Japan Korean Wave Women's Grand Prize. Sang Queen of Korean Wave ini memang layak menjadi duta Asia Pertama L’Oréal Professionnel, ya Ladies.

Yoon Eun Hye mengaku sangat bersemangat bisa menjadi juru bicara L’Oréal Professionnel. Wanita yang kini menjadi bagian yang sama dengan Kirsten Dunst dan Eva Green ini menyebutkan L’Oréal Professionnel telah membantu perempuan di Asia serta di seluruh dunia mencapai potensi kecantikan terbaik mereka. Oh ya, Absolut Repair Lipidium Sealing Repair dari L'Oréal Professionnel adalah rahasia kecantikan rambut Yoon Eun Hye, lho. Ia suka membawa dan menggunakan produk tersebut untuk mengatasi rambut kering atau rambut bercabang.

Yoon Eun Hye dan Inovasi V-Look

Mewakili brand L’Oréal Professionnel, Yoon Eun Hye memiliki tugas menjadi juru bicara tentang berbagai tren pewarnaan, penataan, tekstur, dan perawatan rambut terkini. Salah satunya adalah inovasi V-Look. Inovasi ini merupakan teknik pewarnaan, cutting, texture, styling yang diadaptasi dari kehandalan para penata rambut Korea Selatan. Sehingga nantinya bisa menciptakan wajah tirus berbentuk huruf V (V-shaped facial look) sesuai keinginan para wanita.

Inovasi V-Look merupakan salah satu tren kecantikan populer yang lahir di Korea Selatan. Banyak wanita yang sangat menggandrungi tren yang satu ini. Melalui inovasi ini, bentuk wajah bisa diubah menjadi lebih tirus selayaknya huruf V melalui teknik penataan rambut yang handal. Keren, kan? Hanya dengan menata rambut saja, wajah Anda bisa terlihat lebih tirus dan cantik. Teknik inilah yang nantinya akan dibawakan dan disampaikan oleh Yoon Eun Hye sepanjang tahun ini.

Ketika ditanya bagaimana cara memiliki wajah tirus berbentuk V melalui penataan rambut, Yoon Eun Hye menjawab, "Wajah saya bukanlah yang sempurna. Bentuknya agak sedikit bulat. Saya sangat peduli dengan bentuk wajah saya karena kadang-kadang make up, gaya rambut, dan faktor lainnya dapat membuat wajah saya terlihat semakin bulat. Menemukan warna rambut yang cocok, gaya rambut, dan perming yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan tampilan V yang tepat. Saya berharap setiap wanita bisa mencapai tampilan V untuk diri sendiri dengan potongan dan warna rambut, serta penataan yang tepat.”

Aktris yang juga sangat aktif di sejumlah kegiatan amal seperti Madagaskar dan UNICEF ini mengaku sangat pemilih dengan brand yang ia dukung. Ia menjelaskan alasannya, "Saya harus benar-benar percaya dan mencintai brand yang saya pilih sebelum merekomendasikan kepada keluarga dan fans saya. Saya berhutang kepada mereka untuk menjaga kredibilitas dalam brand yang saya dukung." Sukses selalu Yoon Eun Hye! Semoga bisa menjalankan semua tugas dan tanggung jawab selama menjadi Brand Ambassador Asia Pertama L’Oréal Professionnel. Keep inspiring us!

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading