Sukses

Lifestyle

#StartAGoodThing, Kampanye Wardah Day Ajak Wanita Berbuat Kebaikan

Sebagai salah satu merek kosmetik yang saat ini sedang digemari, Wardah selalu ingin memberi inspirasi kepada setiap orang. Kampanye #StartAGoodThing yang diadakan di hari ketiga Wardah day ingin mengajak kita semua untuk melakukan kebaikan yang bisa dilakukan dimana saja, kapan pun serta dalam bentuk apa saja.


Tujuannya adalah untuk memulai segalanya dengan kebaikan sehingga para konsumen Wardah tidak hanya cantik secara fisik, tapi juga cantik yang universal disertai kecantikan hati.

"Kami percaya bahwa cantik itu universal. Kecantikan juga tidak tergantung dari fisik semata, karena hati yang bersih juga bisa membuat setiap perempuan terlihat lebih cantik," papar Andini Aska Dwiani Puri selaku Brand Development Wardah Cosmetics saat ditemui di Senayan City Jakarta Pusat Sabtu 27 Juni 2015.

Foto: copyright vemale.com

Dalam kampanye #StartAGoodThing ini, Wardah mengajak semua orang untuk berbagi kebaikan pada setiap unsur kehidupan. Tidak harus dalam jumlah yang besar, karena yang terpenting adalah membantu dengan penuh ketulusan.

"Dengan menjalankan kampanye ini Wardah ingin agar kita dapat menularkan semangat berbuat baik pada setiap orang," jelasnya.

"Selain itu, Wardah Cosmetics juga beranggapan bahwa amal yang baik bisa memberikan hasil yang juga baik. Pada akhirnya nanti dapat membawa kebaikan untuk sesama," tambah Andini.

Sudah banyak kontribusi yang telah dilakukan brand kosmetik halal ini, misalnya kepedulian Wardah Cosmetics terhadap dunia musik serta amal untuk Gerakan Indonesia Mengajar. Tak hanya itu saja, bukti nyata bahwa Wardah sudah menerapkan #StartAGoodThing ialah dengan melakukan program shopping marathon untuk media yang terpilih.

Yuk Ladies lakukan kampanye Wardah #StartAGoodThing di bulan yang penuh berkah ini, dengan membantu dan peduli terhadap sesama umat manusia :)

(vem/yun/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading