Sukses

Parenting

Grand Indonesia, Gelar Acara Liburan Sekolah dan Ramadan Super Menarik

Liburan sekolah sekaligus bulan Ramadan tepat meramaikan bulan Juni sehingga liburan bersama keluarga tahun ini bisa menjadi pengalaman yang menarik dan tak terlupakan. Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, Grand Indonesia, kali ini memberikan rangkaian kegiatan menarik dengan menghadirkan berbagai hiburan khususnya untuk mengisi liburan yang panjang.

Summer Holiday Fantasy merupakan tema liburan Grand Indonesia tahun ini. Berlangsung dari tanggal 12 Juni hingga 26 Juli 2015, selain menyediakan hiburan yang menarik di masa liburan anak, diselenggarakan pula beberapa program amal untuk menambah keistimewaan di bulan puasa.

Keseruan dan keceriaan di Grand Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Mulai dari 12 sampai 28 Juni, main atrium akan diisi dengan penampilan Animal Characters dari Australia tepatnya di setiap Jumat pada pukul 19.00. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, acara ini diselenggarakan pada pukul 16.00 sampai 19.00 wib," kata Dinia Widodo selaku Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia dalam acara jumpa pers di Grand Indonesia Jakarta Pusat pada Jumat 26 Juni 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, "Di fountion atrium mulai dari 25 Juni hingga 12 Juli. Di sini pengunjung bisa menyaksikan pertunjukkan unik dan menegangkan dari Belanda yang menggunakan teeterboard dan juga ball juggler. Dan spesial untuk anak-anak di kids atrium, kami menyediakan kegiatan DIY yang seru serta storytelling. Pertunjukkan tersebut bisa disaksikan setiap hari kecuali hari Senin.

Terdapat beragam hiburan di Grand Indonesia yang siap menghibur Anda dan keluarga | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Kami ingin memberikan keseruan yang berkesan bagi pengunjung yang menunaikannya melalui program Pick Your Ketupat. Hal ini sendiri dilakukan untuk memeriahkan pertengahan bulan puasa," jelasnya.

Selain itu, di akhir bulan pada tanggal 26 dan 27 Juni 2015, Grand Indonesia menggelar fantasy Sale. Program late night shoppibg up to 80%. Keseruan berbelanja pengunjung akan ditemani beberapa hiburan dari Maliq & D'Essentials, Teza Sumendra dan masih banyak lagi di main atrium maupun fountion atrium. Terdapat banyak lagi keseruan berbelanja sekaligus memperoleh hiburan yang menarik di mall besar ini.

Pergi ke tempat ini selama liburan akan memberikan kesan yang mengesankan dan berbeda dari liburan di tahun-tahun sebelumnya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Grand Indonesia ingin para pengunjung terus terhibur dalam setiap kunjungannya. Berbagai kegiatan dan program yang ada, diharapkan mampu memberikan kesan istimewa khususnya untuk momen tahunan yang akan datang," tutup Dunia dengan memberikan harapan.

Yuk Ladies ajak keluarga Anda berlibur ke Grand Indonesia. Jangan sampai ketinggalan ya. Nikmati berbagai hiburan yang di sini dan pastikan untuk membahagiakan keluarga dengan kegiatan-kegiatan seru yang dimiliki Grand Indonesia.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading