Sukses

Lifestyle

Hadir Pertama Kali di Indonesia, Indonesia Ballon Art Festival 2015 Dapat Rekor MURI

Mengisi liburan sekolah dengan mengajak buah hati pergi jalan-jalan tentu sudah menjadi hal yang biasa. Namun bila ingin mencoba berlibur dengan berkunjung ke Indonesia Ballon Art Festival di Mal Ciputra Jakarta, tentu menjadi pengalaman yang mengesankan, karena baru pertama kali ini lho hadir di Indonesia.

Festival tersebut berlangsung sampai 28 Juni 2015 yang akan datang. Mal Ciputra bekerjasama dengan Adalima Ballons untuk memamerkan 55 kreasi balon dengan bentuk aneka satwa. Tidak hanya itu saja, dengan membuat dekorasi satwa dari balon yang berjumlah 120.000 balon, maka Indonesia Ballon Art Festival 2015 mendapat pengukuhan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan kategori Mal karena menggunakan dekorasi satwa terbanyak dari balon.

Indonesia Ballon Art Festival 2015/copyright by Vemale.com

"Indonesia Ballon Art Festival merupakan pameran kreasi balon pertama di Indonesia. Kami bangga mempersembahkan liburan unik bagi para pengunjung. Kami memilih balon karena balon mudah didapat, harganya murah dan bisa dibuat kreasi yang menarik. Selain itu juga bisa meningkatkan kreativitas anak-anak," kata Ferry Irianto selaku General Manager Mal Ciputra kepada Vemale di Area Court lantai Lower Ground Mal Ciputra Jakarta Barat Senin 22 Juni 2015.

Ada lima zona, lanjutnya, dalam Indonesia Balloon Art Festival 2015 untuk para pengunjung Mal Ciputra, yakni Barn, Land Before Time, Birds, Arctic dan Safari. Pengunjung juga dapat menikmati balloon pupet show, junior balloon twisting competition, balloon expert competition, lomba fashion show dan lomba mewarnai.

Balon-balon yang dibentuk berbagai hewan/ copyright by Vemale.com

"Selama ini, di luar negeri sudah banyak festival dan konvensi balon, maka kami ingin mengadakan versi Indonesia. Indonesia Balloon Art Festival 2015 juga menjadi ajang untuk membuktikan kualitas balon kami, juga Indonesia pun mampu menghadirkan festival kreasi balon yang setaraf international. Indonesia Ballon Art Festival merupakan karya anak bangsa. Sehingga kita patut bangga," ujarnya.

Ferry berharap acara ini dapat menjadi sarana edukasi bagi seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta, terutama untuk anak-anak di tengah berkembangnya era digital saat ini. Nah, bagaimana Ladies, penasaran bukan? Yuk ajak buah hati Anda untuk menikmati liburannya dengan melihat aneka satwa yang terbuat dari balon. Jangan sampai ketinggalan ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading