Sukses

Lifestyle

Liburan Makin Seru Bersama XPOGO dan Midnite Madness Sale di Baywalk Mall

Menyambut liburan sekolah, salah satu mall terbesar di kawasan Pluit, Baywalk Mall, secara khusus menyuguhkan pertunjukkan Xtreme Pogo dari Amerika Serikat yang akan menampilkan atraksi seru sekaligus mencengangkan mulai tanggal 19 Juni sampai 28 Juni 2015.

Promotion & Event Manager Baywalk Mall, Franciska Renny, mengatakan bahwa atraksi Xtreme Pogo yang di peragakan oleh atlet Xpogo pemenang 13 award Guinness World Record itu akan mempertontonkan aksi-aksi akrobat yang seru dan menegangkan. Stunt Pogo atau Xtreme pogo adalah kegiatan aktivitas melompat yang dilakukan oleh atlet Xpogo dengan menggunakan tongkat pogo. Olahraga ini dibentuk oleh King Armstrong dan terbilang relatif baru, namun olahraga ini lambat laun menjadi populer.

“Untuk melakukan aktivitas ini, para atlet Xpogo juga perlu keahlian, keseimbangan yang baik saat mendarat di landasan yang keras serta ketangkasan, mulai dari ketinggian lompat, kesulitan trik, ketahanan dan frekuensi memantul," pungkas Renny di kawasan Pluit Jakarta Utara belum lama ini.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pertunjukan tim Xpogo di Baywalk Mall ini merupakan atraksi mereka yang pertama kali di Indonesia. Dipastikan aksinya bakal seru, menghibur, dan menarik perhatian pengunjung yang datang di Baywalk Mall.

Acara yang diadakan di Baywalk/ copyright by Vemale.com

Sementara itu, masih dalam rangkaian mengisi liburan sekolah, menghadirkan program Midnite Madness Sale dengan potongan harga hingga 70 persen dan dimeriahkan oleh program Lucky Dip dan Late Nite Cashback sebesar Rp 150.000 bagi seluruh pengunjung yang berbelanja minimal Rp 2.000.000 di Baywalk Mall pada tanggal 20 dan 21 Juni 2015.

"Hanya dua hari mulai pukul 20.00 hingga 23.00 WIB, program belanja kali ini akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang berbelanja minimal Rp 250.000,- untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti Ipad mini, Samsung Galaxy A5, Samsung LED TV 32", Samsonite Luggage, Coffee Maker, Beauty Hampers  dari L'occitane, Body Shop & Copia, serta ratusan voucher belanja Baywalk Mall," jelas Renny.

Kemeriahan Midnite Madness Sale kali ini tidak terbatas hanya pada program belanja saja. Beragam kemeriahan acara juga disajikan untuk menghibur para pengunjung yang menghabiskan waktu bersama keluarga di Baywalk Mall seperti pertunjukkan Midnite Celebration of Light – Summer Fireworks Show by The Sea pada tanggal 21 Juni 2015.

"Kami berharap dengan menghadirkan rangkaian acara menarik pada musim liburan sekolah bulan Juni ini dapat meningkatkan jumlah pengunjung mal hingga 40 persen dibanding hari biasa," ucapnya.

Selain itu, dalam rangka mempertemukan dan memberikan kesempatan kepada para komunitas muda di Jakarta untuk menampilkan keahlian mereka, dalam hal gaya tarian Baywalk Mall menggelar B-Boys dan Street Dance Competition pada tanggal 4 dan 5 Juli 2015.

"Acara yang berlangsung selama dua hari ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dan wadah kepada anak-anak muda di Jakarta untuk mengekspresikan keahlian mereka dalam hal gaya tarian yang tidak terkungkung oleh satu bentuk tertentu dan bebas bergerak serta berekspresi mengikuti irama musik yang ada," tambah Renny.

Renny menambahkan acara ini dipastikan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Sebab, selain berbelanja dan menikmati keindahan laut lepas di Baywalk Mall, pengunjung juga akan dihibur oleh B-Boys dan Street Dance yang sudah memiliki keahlian masing-masing.

Acara kompetisi anak muda berbakat ini akan melibatkan dewan juri internasional seperti Physix dari Korea, Iron Monkey dari USA, dan Alif Aircho dari Singapore, serta juri asal Indonesia seperti Kreate, Semmy Blank dan Hamdi Fabas.

"Para juara dari B-Boys dan Street Dance Competition ini akan memperebutkan hadiah dengan total nilai hingga 50  juta rupiah," tutup Renny.

Yuk Ladies, isi liburan sekolah keluarga Anda dengan kegiatan menarik dengan mengunjungi Baywalk Mall.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading