Sukses

Lifestyle

Pertama Kalinya, Plaza Indonesia Gelar Film Festival 2015 Bertemakan Celebrating Women

Demi memajukan industri perfilman Indonesia, Plaza Indonesia untuk pertama kalinya mengadakan Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) yang mengangkat tema Celebrating Women. Dalam festival ini sendiri menghadirkan enam film pilihan. Dan keenamnya adalah film yang mengangkat perjuangan hidup para wanita.

Enam film tersebut antara lain, Au Lorun (Aku Menenun), The Last Five Years, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Two Days One Night, Selamat Pagi Malam dan Siti.

General Manager Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty, Tbk., Zamri Mamat, menyatakan dalam rangka menyambut ulang tahun Plaza Indonesia ke 25 tahun, dengan bangga untuk pertama kalinya mengadakan Plaza Indonesia Film Festival sebagai dukungan terhadap industri kreatif Indonesia yang kali ini difokuskan kepada industri perfilman Indonesia.

Pagelaran festival film pertama oleh Plaza Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Kami ingin mengangkat film-film Indonesia berkualitas hasil karya talenta sineas Indonesia. Plaza Indonesia Film Festival juga merupakan salah satu bentuk komitmen kami  untuk selalu menghadirkan hiburan alternatif kepada pengunjung Plaza Indonesia," kata Zamri saat ditemui dalam konferensi pers di XXI Plaza Senayan pada Selasa 26 Mei 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pada kesempatan kali ini dengan mengusung tema Celebrating Women, melalui film kami ingin mengangkat berbagai sisi kehidupan wanita. Kami ingin mengangkat suka dan duka wanita, komitmen kuat untuk keluarga dan orang yang mereka sayangi. Kami juga ingin mengangkat semangat hidup serta perjuangan wanita yang tinggi dan penuh pengorbanan bagi orang-orang yang dicintainya.

"Pada bulan Mei ini Plaza Indonesia mengangkat Mothers Day. Dalam satu bulan penuh ini kita mengangkat tema perempuan yang luar biasa hebat, seperti di Plaza Indonesia Film Festival," ucap Zamri.

Festival film ini digelar untuk menghargai film-film bertemakan perempuan sebagai penyemangat di Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

PIFF diadakan dari tanggal 26-29 Mei 2015 di Cinema XXI Plaza Indonesia. Plaza Indonesia Film Festival sendiri diselenggarakan melalui kerja sama dalam bentuk kuratorial dengan Pabrikultur dan didukung oleh Cinema XXI, Citibank, Grand Hyatt Jakarta serta Adorama.

"Kami berharap melalui Plaza Indonesia Fim Festival ini, pengunjung Plaza Indonesia dapat mengenal lebih jauh mengenai film-film Indonesia hasil karya talenta sineas Indonesia. Kami pun berharap masyarakat akan semakin terhibur dengan adanya pilihan film alternatif dari Indonesia maupun mancanegara," tutupnya.

Wah, menarik ya Ladies. Tunggu apa lagi, yuk nonton film tentang wanita di Plaza Indonesia Film Festival. Jangan sampai kehabisan tiket ya! :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading