Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Ke-6, Grand Indonesia Gelar Acara & Program Belanja Menarik

Merayakan ulang tahunnya yang ke-6, Grand Indonesia mengadakan berbagai kegiatan menarik antara lain seperti kegembiraan dalam berbelanja, fashion terbaru, musik dan pertunjukkan unik akan menjadi pokok acara mal besar ini. Ulang tahun kali ini bertajuk Sixphoria, dengan mengambil elemen hexagon sebagai representasi dari enam hari kemeriahan yang akan berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 31 Mei 2015.

"Tahun ke enam program belanja dan fashion yang di highlight. Grand Indonesia identik dengan pesta makanan dan sampai saat ini booth yang ada di Grand Indonesia ada 100 tenant F&B. Dan kini untuk fashion di sini sudah sangat lengkap," kata Dinia Widodo selaku Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia saat ditemui dalam acara jumpa pers di Jakarta Pusat Jumat 22 Mei 2015.

Grand Indonesia rayakan ulang tahun/copyright by Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, event Sixphoria secara khusus mengundang desainer muda yang sedang naik daun, seperti Yosep Sinudarsono dan Ernest Abram untuk memperlihatkan koleksi rancangan terbaru mereka. Kemeriahan tidak hanya ada di main atrium saja, tetapi juga di fountain atrium.

Selain itu kebahagiaan yang dibagi kepada pengunjung belum lengkap tanpa program belanja. Kali ini, Grand Indonesia bekerja sama dengan Central Dept. Store untuk berbelanja memakai G-Card.

"Bagi pengunjung dengan kartu G-Card dan The One-Card dapat berpartisipasi dalam program G-Card Days of Happiness. Di mana program ini memberikan cashback hingga Rp 600.000 setiap pembelanjaan minimum senilai Rp 1.000.000 di setiap transaksi yang berlangsung hari Jumat-Minggu, mulai jam 4 sore di Central Dept. Store," tambah Kantoro Permadi selaku Senior MarComm Manager Grand Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Pagelaran fashion ultah Grand Indonesia/ copyright by Vemale.com

Khusus untuk G-Card member, lanjutnya, pembelanjaan senilai Rp 1.000.000 akan berkesempatan mendapatkan cashback voucher dengan potongan harga hingga 60%. Menariknya lagi, pemegang kartu G-Card akan mendapatkan poin ganda dengan mengikuti program belanja ini.

"Enam tahun sudah dilalui mal besar ini dengan banyak kenangan indah, dan di tahun ini pengunjung Grand Indonesia dapat melihat beberapa perubahan yang terjadi seperti banyak tenant-tenant baru yang seru dan menyenangkan," tutup Kantoro.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading