Sukses

Lifestyle

Nikmati Nostalgia Bersama Boyzone dalam A Night of Reunion

Ladies, apakah Anda masih ingat dengan judul lagu No Matter What, Father & Son, Love Me For a Reason dan Key to My Life?Bila Anda masih ingat, tentu masih ingat dengan pria-pria tampan ini. Ya mereka adalah Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch dan Mike Graham. Boyzone merupakan boyband yang dibentuk sejak tahun 1994, dan kini tidak bisa dipungkiri mereka telah mewarnai sejarah musik di seluruh dunia sejak era 90an.

Kehadiran mereka kembali di Jakarta untuk kedua kalinya, setelah sempat beristirahat panjang selama periode 2001-2007, dan kemudian berkomitmen untuk reuni dan kembali ke industri musik dengan membawa nama besar Boyzone. Dan kini promotor Fullcolor Entertaiment dan Hype menggelar konser Boyzone Back Again No Matter What pada Jumat 22 Mei 2015 di Istora Senayan Jakarta.

Foto: copyright Vemale.com

"Kami sudah menghubungi Boyzone dua tahun yang lalu, tapi baru terealisasi pada Januari 2015 kemarin. Persiapan sudah matang dan tinggal jalan saja, semua sudah disiapkan," kata David Ananda selaku Promotor Fullcolor saat ditemui pada konferensi pers Boyzone di Hotel Sultan Jakarta Pusat Kamis 21 Mei 2015.

Menurutnya, semua personil Boyzone sangat baik dan ramah. Mereka pun tidak banyak meminta, malah menanyakan bantuan, seperti membantu promo di sosial media masing-masing.

"Boyzone baik banget, pertanyaan pertama mereka bukan persiapannya bagaimana, tetapi apa yang bisa kita bangku agar penjualan konser sold out. Artisnya baik, welcome, media friendly," jelasnya.

Foto: copyright Vemale.com

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan dari Warner label Boyzone di Indonesia bapak Toto mengatakan, konser Boyzone konser yang sangat ditunggu-tunggu karena banyak pula fans dari boyband Inggris ini.

"Siapa yang ga tahu Boyzone konsernya yang sangat ditunggu-tunggu, karena Boyzone tidak pernah datang ke Jakarta lagi. Boyzone akan mempersiapkan konsernya dengan matang dan menghibur kita semua," tambahnya.

Penjualan tiket Boyzone masih berlangsung sampai mendekati konser dimulai. Bila Anda tertarik untuk membelinya harga VVIP Rp. 3.000.000, Diamond Rp. 2.500.000, Platinum Rp. 2.000.000, Gold Rp. 1.500.000, Festival Rp. 1.000.000 dan Silver Rp. 750.000,-

Ayo Ladies, kalau anak 90an tunggu apalagi beli konser Boyzone. Jangan sampai kehabisan ya!

(vem/yun/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading