Sukses

Parenting

Pampers, Luncurkan Kampanye Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia

Permasalahan yang sering terjadi pada bayi di malam hari ialah bangun tengah malam, sehingga waktu tidur mereka menjadi terganggu. Demi mewujudkan senyum pagi ceria untuk bayi-bayi di seluruh dunia, maka salah satu merek popok ternama, Pampers, hari ini merayakan dan sekaligus meluncurkan kampanyenya yaitu Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia.

Berdasarkan survei yang telah dilakukan Pampers kepada lebih dari 4000 ibu di Indonesia, salah satu faktor yang membuat bayi terbangun di malam hari adalah dikarenakan popok basah.

Pampers kampanyekan Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurut Febrina Herlambang selaku Communication Manager P&G Indonesia mengungkapkan, produk terbaru Pampers Baby Dry Pants adalah inovasi baru dari popok yang menggunakan super gel hingga mendukung penyerapan cairan lebih cepat. Dengan inovasi ini, popok dapat kering hingga 12 jam. Sehingga, bayi bisa tidur nyenyak sepanjang malam hingga ia terbangun dengan senyum ceria di pagi hari.

"Pampers sebagai merek popok dengan penjualan nomor satu di dunia menggelar kampanye Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia. Karena tidur nyenyak sepanjang malam dapat menghadirkan senyum ceria bayi di pagi hari, hal ini juga akan membawa kebahagiaan pada bayi sepanjang hari," papar Febrina saat ditemui dalam acara talkshow Pampers di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat pada Senin 18 Mei 2015.

Foto 100 bayi di mall Taman Anggrek | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut Febrina menjelaskan, sebelum meluncurkan produk terbarunya, Pampers telah melakukan survei bahwa 62% bayi bangun lebih dari satu kali pada malam hari. Sebagian ibu mengaitkan hal tersebut dengan popok basah. Padahal, 98% ibu setuju jika bayi mereka tidur nyenyak di malam hari, bayi mereka akan bangun dengan rasa bahagia di pagi hari.

"Misi kita adalah fokus terhadap kesehatan bayi, karena bayi adalah konsumen kita. Seluruh bayi bangun ceria saat pagi hari membuat para ibu akan merasa bahagia," katanya.

Pampers meluncurkan produk terbaru | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Peluncuran kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia dengan menampilkan rangkaian 100 foto bayi Indonesia yang merupakan pemenang kontes foto di LED Billboard terbesar yaitu Mal Taman Anggrek Jakarta. Dan event ini dihadiri oleh 100 para ibu dan bayi mereka, sehingga terasa semangat para ibu untuk memberikan produk popok terbaik untuk anak-anak mereka.

Bunda, agar bayi Anda tidur nyenyak dan terbangun dengan suasana hati ceria, usahakan untuk memberikan popok yang nyaman dan terbaik untuk mereka ya. Dan salah satu popok nyaman, tahan basah serta bisa buat bayi terbangun ceria di pagi hari adalah Pampers. :)


(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading