Sukses

Lifestyle

Qraved Mempersembahkan Eat Jakarta 2015: 1 Kota, 100 Restoran

Kuliner kota Jakarta sedang marak-maraknya. Mulai dari rumah makan pinggir jalan yang telah membuktikan kualitas masakan lintas generasi, sampai deretan koki sekelas Michelin yang menghasilkan hidangan terbaik, tidak ada tempat yang lebih baik untuk makan selain di Jakarta. Eat Jakarta, dimulai dari tanggal 14 Mei hingga 14 Juni 2015, adalah sebuah acara yang dihadirkan oleh Qraved sebagai perayaan terhadap dunia kuliner Jakarta yang hidup.

Mengikuti kesuksesan tahun sebelumnya, Eat Jakarta 2015 hadir menyajikan keragaman masakan Jakarta dengan lengkap. Entah saat Anda sedang ingin menyicipi santapan ala Perancis, hidangan keluarga rasa Oriental, koktail mewah dan berbagai hidangan pembuka, masakan Indonesia dari masa kecil Anda, atau hidangan kesukaan seperti pizza, pasta dan burger, semua dihidangkan untuk Anda dan tidak ada yang terlewati. 100 dari restoran, bar, lounge dan kafe favorit di Jakarta akan menyajikan set-menu spesial yang mengolah menu-menu klasik kesukaan Anda dengan cara baru yang tak akan didapatkan di tempat lain.

Estee Hamid, Business Development Manager dari Qraved, menyatakan bahwa restoran-restoran yang tergabung dalam EAT JKT 2015 dipilih seksama oleh tim Qraved sendiri.

Copyright by Qraved

“Kami ingin memastikan bahwa semua titik terbaik di Jakarta disertakan, mulai dari jajanan pinggir jalan hingga restoran dalam gedung pencakar langit. Dari Gia, Enmari dan Amuz hingga Three Buns, Carnivor dan Colette & Lola, ada ruang untuk semua orang dalam daftar restoran tahun ini.”

Restoran yang berpartisipasi akan menyediakan set-menu dengan harga berkisar Rp 35.000,-hingga Rp 600.000,- per orang, dengan potongan lebih dari 50% dari harga biasa. Para pemilik restoran pun menyatakan antusiasme mereka tentang kesempatan untuk menyajikan hidangan yang dapat diakses masyarakat luas.

Chef Maya Aldy dari Otel Lobby berkomentar, “Adalah sebuah kehormatan untuk dapat bergabung dalam EATJKT 2015. Ini akan membuat dapur kami senantiasa berkreasi dalam menyajikan hidangan dan pengalaman makan terbaik kepada pelanggan selama sebulan penuh. Saya berharap semua orang lapar!”

Qraved memperluas jangkauan acara tahun ini dengan misi agar kuliner Jakarta mendapatkan pengakuan yang sama dengan kota lain seperti Singapura, Kuala Lumpur dan Sydney yang telah lama dikenal dengan ragam kulinernya. Sehubungan dengan EATJKT, Qraved akan meluncurkan aplikasi gratis bagi mereka pengguna  iOS dan Android untuk menemukan, memilih, memesan, mengulas dan berbagi informasi seputar restoran-restoran di Jakarta dengan mudah.

“Indonesia telah menjadi aktif dan pusat media kuliner Asia Tenggara, dan telah menjadi tugas Qraved untuk meningkatkan gaya hidup dan aktivitas makan di Jakarta. EATJKT 2015 bermaksud untuk menyoroti keragaman masakan dan hidangan dalam kota ini. Tujuan kami adalah agar masyarakat, baik dalam dan luar Jakarta, dapat mencoba berbagai hidangan baru dan memperluas pemahaman mereka tentang budaya kuliner Jakarta. Kami berharap agar mereka dapat mendapatkan pengalaman yang tak bisa terlupakan dan akan terus kembali untuk makan di restoran-restoran yang terdaftar bahkan setelah acara ini berakhir,” tutur Steven Kim, CEO Qraved.



 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading