Sukses

Lifestyle

Bukan Hanya Pukau Penggemar Di Indonesia, Katy Perry Juga Belajar Bahasa Indonesia

Konser kedua kali penyanyi cantik, Katy Perry, di Jakarta disambut sangat baik oleh para penggemarnya, Katycats, di Indonesia. Tidak heran jika Katy terlihat tidak main-main dalam konsernya kali ini. Hal tersebut terbukti dari totalitas setiap performance yang dibawakannya. Baik dari segi suara, aransemen musik, tata panggung, busana yang dikenakan, para dancer hingga lighting panggung-nya pun begitu memukau para penonton.

Konser Katy Perry yang bertajuk 'The Prismatic' ini dibuka oleh The Dolls tepat pada pukul 20.00 wib. Yang kemudian dilanjutkan oleh Katy Perry sendiri yang menyapa penggemarnya dengan penuh semangat dengan berkata "Let's go Jakarta," kata Katy dengan membawakan lagu Roar pada pukul 21.00 wib.

Setelah menyanyikan lagu Roar, Katy melanjutkan dengan Part of Me. Di lagu ini dengan suasana glow in the dark, Katy pun menghibur para penggemarnya dengan beberapa detik bermain skipping, yang membuatnya unik, tali skipping yang digunakan penuh dengan lampu warna-warni.

Salah satu performance seru Katy/ Copyright by Vemale.com

Lagu demi lagu, wanita berusia 30 tahun tersebut selalu tampak semangat. Hal ini terlihat saat menyanyikan lagu Dark Horse, semua tatanan panggung dibuat seolah-olah berada di Mesir. Katy pun terlihat sangat cantik dan memukau dengan kostum dan make up yang pas seperti ratu Mesir.

Bukan Katy Perry namanya bila tidak memakai ciri khasnya, yaitu kucing. Ia pun tampak seksi dalam balutan busana layaknya kucing berwarna pink, dalam lagu Hot and Cold yang dibuat Jazz, dilengkapi dengan para penari yang juga memakai kostum kucing.

Di tengah-tengah konsernya, Katy melakukan gimmick seru kepada fansnya. Ia menyuruh perempuan dengan mengenakan kaos pizza bernama Cindy, untuk naik ke atas panggung dan memintanya untuk mengajarinya Bahasa Indonesia, seperti "terima kasih", "aku cinta kamu" dan "foto bareng".

"Aku Cinta Kamu," kata Katy dengan berulang kali. Para penonton langsung berteriak saat Katy mengucapkan aku cinta kamu. Dan yang lebih heboh lagi, saat Katy Perry meminta Cindy untuk selfie. "Foto bareng," ucap Katy, dan spontan penonton berteriak histeris saat mereka berdua ber-selfie di atas panggung.

Belajar bahasa Indonesia/Copyright by Vemale.com

Selesai Katy Perry belajar Bahasa Indonesia, ia pun melanjutkan konsernya dengan menyanyikan lagu melow yang berjudul By The Grace of God yang kemudian ia lanjutkan dengan bermain gitar dengan sentuhan akustik pada lagu The One That Got Away dan Thinking of You. Suasana syahdu dan haru menghiasi panggung konser Katy Perry.

Sekitar 17 lagu selama dua jam lebih Katy non-stop membuat heboh Jakarta. Firework adalah pilihan lagu penutup yang dibawakan Katy. Yang menjadikan performace ini berbeda adalah lagu dibawakan dengan memakai efek LED, sehingga para penonton harus memakai kacamata seperti 3D.

"Thank you Jakarta!," teriak Katy Perry sambil menghilang dari arena panggung.

Bagi para penggemar Katy Perry, penampilan Katy dalam konsernya ini pastinya sangat berkesan, dan pastinya juga tidak rugi telah datang dan menyaksikan sendiri penyanyi papan atas Amerika ini secara langsung. Jangan ragu datang ke Indonesia lagi ya Katy Perry.



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading