Sukses

Lifestyle

Berbagi Inspirasi Positif, Marina Gelar FUNtastic You

Marina, salah satu brand perawatan kecantikan andalan The TEMPO Group hari ini secara resmi meluncurkan Marina FUNtastic You yang merupakan tema utama program korporat Marina Beauty Days Out di tahun kelima. Dengan tema Marina FUNtastic You, Marina ingin membekali dan memberikan inspirasi bagi sebanyak-banyaknya perempuan muda Indonesia agar menjadi pribadi yang FUNtastic (percaya diri, mudah bergaul, kekinian dan berani mencoba hal baru).

Senior Marketing Manager Marina Winny Yunitawati di sela acara peluncuran Marina FUNtastic You di Gran Melia Jakarta (05/05) menyatakan bahwa sebagai brand yang paling memahami perempuan muda Indonesia, Marina dapat merasakan berbagai keresahan dan aspirasi mereka. “Banyak perempuan muda Indonesia yang masih belum memahami kelebihan yang mereka miliki, sehingga menjadi kurang percaya diri. Hal tersebut menyebabkan mereka tidak tahu potensi yang dimiliki, padahal setiap individu itu unik dan punya kelebihan masing-masing,” ungkap Winny.

Hal  tersebut dibenarkan juga oleh Psikolog Anak dan Remaja Vera Itabiliana yang mengakui bahwa begitu banyak tuntutan yang diberikan pada perempuan muda Indonesia saat ini yang dapat mempengaruhi rasa percaya dirinya. “Mereka harus menghadapi tuntutan keluarga, pendidikan, lingkungan pergaulan, bahkan diri sendiri. Tuntutan ini yang terkadang membuat mereka merasa tidak percaya diri dan tidak berani mengeksplorasi kelebihan yang mereka miliki, ungkap Vera menjelaskan.

Foto: copyright marina

Selanjutnya, Vera Itabiliana juga menjelaskan bahwa dalam kondisi ini, perempuan muda Indonesia membutuhkan empat hal, yaitu: penerimaan dari lingkungan tentang apa adanya diri mereka, dukungan untuk mengembangkan diri sesuai dengan minat dan bakat, kesempatan untuk mencoba hal baru dan mengembangkan potensi, serta apresiasi terhadap usaha terbaik mereka.

Sebagai brand yang paling memahami perempuan muda Indonesia, selama ini Marina telah dikenal dengan berbagai inovasi yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan kulit dan kecantikan sehari-hari. Salah satu inovasi yang menonjol adalah kandungan SPF 30 dan PA++. Sejalan dengan itu, Marina juga ingin membekali dan memperkaya kepribadian perempuan muda Indonesia. Hal inilah yang melatari Marina mengadakan Marina FUNtastic You untuk perempuan muda Indonesia.

Rangkaian kegiatan Marina FUNtastic You diawali dengan Marina FUNtastic Roadshow ke 70 sekolah dan kampus di tujuh kota besar, pemberian beasiswi berupa tunjangan pendidikan bagi perempuan muda Indonesia yang berbakat, kompetisi foto dan inspirasi

kecantikan melalui ranah digital mulai Mei hingga Agustus 2015, serta puncaknya adalah Marina FUNtastic Camp ke Ubud, Bali. Di dalam kegiatan Marina FUNtastic Roadshow dan Marina FUNtastic Camp akan dibagikan berbagai pengetahuan positif seperti public speaking, DIY workshop, self coaching, video and blogging workshop yang akan melibatkan pembicara-pembicara yang dekat dengan kehidupan mereka.

Psikolog Vera Itabiliana juga mendukung program pembekalan bagi perempuan muda Indonesia seperti Marina FUNtastic You ini. “Program seperti FUNtastic You ini merupakan kegiatan yang sangat baik sebagai ajang eksplorasi diri. Saat mereka sudah berhasil menumbuhkan rasa percaya dirinya, mereka juga akan terlihat lebih menarik bagi teman-temannya. Dengan menjadi pribadi yang FUNtastic, maka kecantikan alami (inner beauty) akan terpancar dengan sendirinya,” ungkapnya.

Foto: copyright marina

Daya tarik perempuan muda yang memiliki rasa percaya diri diakui juga oleh salah satu pengisi acara Pradikta Wicaksono atau Dikta, vokalis Yovie and Nuno. Sebagai seorang musisi, bukan hanya kecantikan yang dikagumi Dikta dari sosok perempuan. “Saya suka perempuan yang percaya diri dan tahu apa yang diinginkannya. Karena menurut saya, percaya diri merupakan kunci dari kecantikan alami yang mereka miliki dan pribadi yang FUNtastic merupakan paket lengkap dari perempuan yang saya kagumi,” ungkap Dikta.

Untuk itu, Marina mengajak sebanyak-banyaknya perempuan muda Indonesia untuk menjadi pribadi yang FUNtastic, percaya diri, kekinian, mudah bergaul dan berani mencoba hal baru melalui rangkaian kegiatan FUNtastic You. Mekanismenya adalah dengan mengunggah foto dan deskripsi diri yang kreatif ke website www.sahabatmarina.com/funtasticyou mulai hari ini hingga Agustus 2015. 20 Sahabat Marina yang terpilih akan belajar hal baru dan mendapatkan pengalaman seru di FUNtastic Camp, sambil menikmati keindahan alam di kawasan Ubud, Bali bersama Dikta dan pembicara-pembicara keren lainnya.

Presiden Direktur PT Barclay Products Phillips Gunawan turut menyatakan harapannya terhadap Marina FUNtastic You. “Kami berharap FUNtastic You dapat mengajak perempuan muda Indonesia untuk menginspirasi dan menggerakkan dunia sekitarnya dengan cara yang fun dan positif,” ungkap Phillips Gunawan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading