Sukses

Lifestyle

Yuk Ikut Gerakan Majukan Perempuan Indonesia Lewat SISTERNET

Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi banyak lapisan masyarakat dari berbagai kalangan. Tahun ini, PT XL Axiata Tbk (XL) ikut berpartisipasi aktif memajukan perempuan Indonesia lewat diluncurkannya gerakan sosial SISTERNET untuk mendorong kemajuan perempuan Indonesia melalui pemanfaatan Internet. Anda juga ingin turut berpartisipasi, Ladies?

Salah satu hal yang dilakukan oleh XL untuk mendukung gerakan sosial ini yaitu dengan menyediakan aplikasi SISTERNET. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur yang semuanya memfasilitasi kebutuhan utama perempuan agar dapat memberikan inspirasi untuk meraih manfaat secara maksimal dari keberadaan internet. Dengan SISTERNET, Anda dan perempuan-perempuan Indonesia lainnya dapat meningkatkan kualitas hidup secara individu dan keluarga.

Tidak hanya lewat dunia online, XL juga akan menjalin kemitraan dengan media dan komunitas untuk menjangkau kaum perempuan di seluruh Indonesia. Ke depannya XL akan melakukan edukasi tentang internet lewat roadshow di 3 kota, Jakarta, Bandung dan Surabaya. Roadshow yang dilakukan XL ini bertujuan untuk dapat tatap muka langsung dan menyebarkan informasi mengenai internet hingga penggunaan aplikasi internet seperti e-commerce dan lainnya.

Manfaatkan roadshow XL dan SISTERNET ini untuk berbagi rasa, suka duka dalam menggunakan internet bersama komunitas-komunitas perempuan. XL akan mengemas ajang berbagi ini dengan menarik dan menyenangkan bagi para perempuan Indonesia agar dapat lebih advance dalam menjelajah internet untuk berbagi informasi dan memperluas wawasan.

SISTERNET sendiri dapat diakses melalui komputer atau smartphone Anda. Temukan fitur menarik khas perempuan seputar tips kecantikan dan masakan. Manfaatkan pula ajang diskusi dengan ragam topik yang dibuat berdasarkan pengalaman Anda bersosialisasi, Ladies. Kunjungi SISTERNET sekarang di http://www.sisternet.co.id/. Untuk versi mobile berbasis Android, Anda bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store  atau di Gudang Aplikasi.

Yuk majukan diri Anda dan perempuan Indonesia dalam memanfaatkan internet bersama SISTERNET.

(vem/tey/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading