Sukses

Lifestyle

100 Tahun Maybelline Temani Wanita Tampil Menawan

Produk kosmetik Maybelline New York saat ini memang sudah banyak dikenal di berbagai belahan dunia. Berbagai macam jenis produk kecantikan telah dihadirkan oleh produsen kosmetik ini. Sejarah panjangnya hingga mencapai 100 tahun, membuktikan jika inovasi Maybelline New York tak pernah berhenti untuk mempercantik Anda, Ladies.

Maybelline pertama kali berdiri tahun 1915 oleh seorang pengusaha mudah berusia 19 tahun bernama Tom Lyle Williams. Pada awalnya, Maybelline adalah perusahaan keluarga yang memproduksi mascara saja. 100 tahun kemudian Maybelline tidak hanya hadir dengan mascara, tapi juga dengan beragam produk kecantikannya. Dalam periode tersebut, Maybelline telah menjadi teman terbaik bagi perempuan untuk tampil lebih percaya diri dan cantik dengan produknya yang selalu inovatif.

Di ulang tahunnya yang ke-100, Maybelline ingin menghidupkan kembali 9 make up dari 9 dekade yang telah terlewati dan prediksi trend make up 2015 bersama official make up artist Maybelline New York, Ryan Ogilvy. Masing-masing trend make up tersebut merupakan penampilan modern di era-nya, dan Maybelline mengajak Anda untuk berani mengekspresikannya.  Anda juga bisa lho ikut serta dalam perayaan 100 tahun Maybelline New York!  

Datang saja ke Mall Taman Anggrek pada 11-17 Mei 2015 mendatang karena Maybelline New York-Indonesia akan menghadirkan event spesial untuk perayaan 100 tahun kehadirannya. Akan ada berbagai kegiatan seru yang bisa Anda ikuti mulai dari free make over, free nail art hingga digital photoshop. Tidak hanya itu saja, Anda bahkan juga bisa mencoba “Queen of New York” look yang terinspirasi dari tampilan make up sepuluh dekade terakhir.

Dalam perayaan 100 tahun Maybelline New York, Anda juga bisa mendapatkan berbagai harga spesial dari produk-produk kosmetik favorit. Ikuti juga kelas spesial beauty workshop untuk mengeksplor kecantikan Anda lebih jauh lagi. Jangan lupa putar juga Wheel of Fortune untuk mendapatkan kosmetik gratis atau special promotion selama acara berlangsung.

Anda juga bisa bertemu dengan Eva Celia, brand ambassador Maybelline New York-Indonesia yang akan hadir bersama Velove Vexia. Manfaatkan waktu tersebut untuk berbagi cerita tentang merawat dan menonjolkan kecantikan seperti Eva Celia dan Velove Vexia dalam keseharian.

Ladies, acara ini tentu tidak boleh sampai terlewatkan untuk Anda yang selalu ingin tampil menawan. Catat tanggal dan tempat perayaan 100 tahun Maybelline New York, ya!

(vem/tey/t/tey/a)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading