Sukses

Parenting

Wall's, Luncurkan Rasa Es Krim Baru Wall's Tim Tam Choco Blast

Es krim, siapa yang tidak menyukai jenis makanan ringan satu ini? Es krim memiliki rasa manis, tekstur lembut dan sangat enak bila dihidangkan dengan keadaan dingin dengan berbagai pilihan rasa. Semua orang tentu saja sangat menyukainya, terutama es krim rasa cokelat menjadi favorit semua orang.

Dan es krim pun mempunyai kekuatan tersendiri sebagai alat untuk bisa mendekatkan seluruh anggota keluarga, di mana ayah, ibu dan anak mempunyai segudang aktivitas seharian di luar rumah.

Melihat kondisi tersebut, Wall's yang merupakan brand es krim produksi PT. Unilever Indonesia, telah berkolaborasi dengan biskuit cokelat Tim Tam, untuk meluncurkan Wall's Tim Tam Choco Blast, yang dapat dipilih ibu sebagai salah satu cara untuk menciptakan kebersamaan antar anggota keluarga.

"Es krim itu memiliki hal positif ketika datang pada anggota keluarga. Es krim bisa menciptakan bonding moment yang mendekatkan seluruh anggota keluarga secara emosional. Di sini lah terciptanya kebersamaan di dalam keluarga sambil menikmati es krim," papar Kaninia Radiatni selaku Brand Manager Wall's saat ditemui pada peluncuran Peluncuran Wall's Tim Tam Choco Blast di restoran 3 Mongkey kawasan Senopati Jakarta Selatan Selasa 5 Mei 2015.

Copyright by Vemale.com

Karena rasa lezatnya es krim cokelat ini lah, menjadikan cara sederhana untuk bisa menstimulasi beragam perasaan menyenangkan antara ibu, anak dan ayah.

"Kami sangat ingin merekatkan momen kebersamaan antar keluarga. Mungkin saja ibu-ibu bingung mau sediakan apa untuk bonding moment. Saat ini, bisa ditambahkan satu scoop es krim Wall's Tim Tam Choco Blast, karena es krim punya magnet sendiri untuk anak-anak," terangnya.

Lebih lanjut, Nia menjelaskan, tidak hanya sebagai cara untuk mendapatkan bonding moment antara ibu dan anak saja, tapi diharapkan es krim juga bisa digunakan sebagai alat untuk ayah agar bisa beraktivitas bersama sang anak.

Copyright by Vemale.com

Wall' Tim Tam Choco Blast berbeda dari es krim lainnya, dibuat dengan dasar es krim cokelat yang creamy, yang dipadukan dengan lezatnya biskuit berlapis cokelat Tim Tam. Sehingga kombinasi ini semakin sempurna dengan butiran choco chip yang meleleh di mulut.

"Dengan rasa istimewa yang disajikan di tengah kebersamaan anggota keluarga ini, diharapkan bisa membuat keluarga menjadi lebih bahagia, santai dan leluasa berkomunikasi satu sama lain," tutupnya.

Nah Ladies, mudah kan menciptakan kebersamaan keluarga Anda dengan cara menghidangkan es krim yang lezat? Yuk coba varian es krim baru dari Wall's ini.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading