Sukses

Lifestyle

Tim Chef di Mandarin Oriental Jakarta Memenangkan 5 Medali di Salon Culinaire Indonesia 2

Mandarin  Oriental,  Jakarta  dengan  bangga  berbagi  kesuksesan  tim  chef-nya  di Salon Culinaire-10  yang dilangsungkan dalam rangkaian  Food  and Hotel Indonesia  2015 Expo, baru-baru ini di JIExpo, Kemayoran pada 15-18 April 2015.

Tim  dari Mandarin Oriental, Jakarta kembali  berhasil membawa pulang  satu medali emas, satu medali perak, dan tiga medali perunggu.  Medali  emas  diperoleh dalam  'Seafood Challenge'  oleh Aghie  Abdilla  dari  Lyon,  dengan  kreasinya  La  Sole  –  fillet  ikan  sole  yang  disajikan  dengan  ketela ungu  tumbuk,  simping  dan udang gulung,  salad  buah dan sayuran, dan saus emulsi tiram.  Sebuah medali perak  dimenangkan  oleh Fredy Yoesup, Asisten Pastry Chef,  melalui tantangan ‘Plated Dessert  –  Practical’.  Dua medali perunggu diberikan kepada tim Trimega Wilaputra dan R. Bayu Adhi Nugroho dari Cinnamon dalam tantangan  'Australian Beef’  dan Ega Permana dari Lyon  untuk  penampilannya  di  tantangan  '5-course  Set  Dinner  Menu  -  Fine  Dining'.  Sebanyak enam diploma juga diterima dari kompetisi ini.

Foto: copyright Mandarin Oriental
Tim  dari  sepuluh  koki  muda  dan  berbakat  ini  dilatih  secara  intensif  oleh  Executive  Chef Mandarin Oriental, Jakarta, Thierry Le Queau, untuk mempersiapkan hidangan untuk kerangka  waktu yang ketat namun dengan tetap menjaga rasa, finesse, presentasi, dan kebersihan.

"Saya sangat bangga dengan tim kami  yang telah  memenangkan lima medali dan enam ijazah di kompetisi kuliner paling bergengsi di Indonesia. Kami juga telah memenangkan beberapa medali dalam kompetisi tahun lalu. Hal ini menunjukkan bagaimana tim kami telah terus meningkatkan kinerja mereka dalam memberikan  yang terbaik, untuk diri mereka sendiri dan juga hotel ", kata Sebastian Gassen, Direktur Food & Beverage Mandarin Oriental, Jakarta.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading