Sukses

Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun Ke 21, Kiranti Ingin Menjadi Sahabat Terbaik Wanita

Salah satu produk minuman sehat wanita yang terbukti berkhasiat mengatasi masalah serta memelihara kesehatan wanita ialah Kiranti. Kiranti juga merupakan satu-satunya Obat Herbal Terstandar (OHT) dalam kategori minuman datang bulan.

OHT adalah klarifikasi dari Badan POM untuk obat tradisional yang setingkat di atas jamu yang telah dibuktikan keamanan serta khasiatnya secara ilmiah melalui uji praklinis dimana bahan bakunya telah distandarisasi.

Kini, memasuki usia 21 tahun perjalanannya, Kiranti mengadakan acara dengan tema 21 Tahun Kiranti, Sahabat Terbaik Wanita. Berawal dari minuman yang turun temurun serta terpercaya di Indonesia, pada akhirnya banyak wanita merasakan manfaat nyata dari Kiranti.

Kiranti ingin menjadi sahabat wanita Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurut Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Yuna Eka Kristina, Kiranti merupakan minuman sehat alami yang terbuat dari 100% bahan-bahan pilihan yang diproses secara higienis dan modern sehingga aman dan efektif mengatasi masalah kewanitaan. Kiranti diciptakan sebagai minuman sehat untuk memenuhi kebutuhan wanita yang berdasarkan data Frontier tahun 2007. Dinyatakan bahwa, 62,7% masalah kewanitaan adalah nyeri saat menstruasi.

"Dengan khasiat herbal yang terkandung di dalamnya, Kiranti sangat terbukti dapat membantu dan menemani wanita Indonesia dalam setiap fase kehidupannya, terutama menjelang dan saat menstruasi," ucap Yuna saat jumpa pers di Balai Kartini Jakarta Selatan Rabu 22 April 2015.

Lebih lanjut Yuna menjelaskan, bagi wanita Indonesia yang kurang menyukai rasa jamu, dapat mengkonsumsi Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice. Dimana rempah-rempah alami Kiranti diseduh dengan kesegaran dan kebaikan satu buah jeruk.

Acara ulang tahun Kiranti ke 21 | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Selain itu, untuk mendukung aktivitas sehari-hari, ada pula Kiranti Pegal Linu yang mengandung jahe, kunyit, kencur dan madu. Produk ini dipercaya dapat membantu mengatasi pegal-pegal, keletihan dan meringankan sakit pada persendian serta menghangatkan tubuh. Tak hanya wanita saja, pria juga bisa minum Kiranti untuk menghilangkan pegal-pegal," terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dr. Sophia Hage menambahkan bahwa nyeri menstruasi bisa hilang dengan cara hidup sehat, rutin olahraga, mengkonsumsi produk yang terbuat dari bahan-bahan alami (herbal), makan makanan sehat (tidak junkfood), minum air putih dan makan buah serta sayur-sayuran.

Melalui berbagai program yang telah dijalankan seperti Kiranti Goes to Scholl (Sex education untuk pra remaja dan remaja) dan social media Kiranti @DiaryKiranti (website, facebook dan twitter), Kiranti menjadi sahabat wanita Indonesia.

Acara ulang tahun ke 21 turut mengundang beberapa artis | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Melalui berbagai kegiatan tersebut, Kirani mencoba mendekatkan diri agar dapat menjadi sahabat wanita Indonesia. Kiranti percaya bahwa sahabat adalah hal yang terpenting agar wanita tetap merasa bahagia dan bersemangat meski mengalami ketidaknyamanan, terutama ketika mengalami menstruasi atau keletihan dalam aktivitas sehari-hari," tutup Yuna.

So, ketika Anda merasakan nyeri saat menstruasi, hal ini bisa diatasi dengan minum Kiranti. Pastikan untuk menjadi sahabat wanita terbaik untuk Kiranti ya Ladies... :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading