Sukses

Lifestyle

Adakan Grand Opening Cabang Malang, Lawang Agung Bagi-Bagi 1000 Makanan Dari Kurma

Jika bicara soal Ramadhan atau Lebaran, salah satu sajian manis yang tidak akan pernah bisa ditinggalkan adalah kurma. Buah favorit Nabi Muhammad SAW ini memang identik dengan acara keagamaan seperti ramadhan, lebaran, haji, umroh dan lain sebagainya.

Nah, kali ini, melengkapi kebutuhan umat muslim akan buah manis ini, Lawang Agung, sebagai penyedia berbagai kebutuhan umroh dan haji serta makanan Timur Tengah membuka cabang di Malang setelah sukses dengan toko utamanya di Surabaya. Dalam Grand Opening tersebut, dibuat acara semakin meriah karena adanya hidangan gratis 1000 makanan berbahan kurma, dan 1000 makanan olahan dari frozen foods. Hidangan bisa dinikmati seharian penuh gratis oleh warga Malang yang datang langsung ke toko Lawang Agung cabang Malang yang bertempat di Jalan Sukarno Hatta no 45.

Bapak Yasir Salim selaku CEO Lawang Agung/Copyright by Vemale.com

Bukan hanya bagi-bagi makan gratis, Grand Opening Lawang Agung cabang Malang juga mengadakan promo in-store, yaitu diskon 10% untuk all item dan berlaku hanya untuk hari itu saja. Selain itu juga ada promo spesial untuk kurma Ruthob yang turun harga, dari 147 ribu menjadi 90 ribu saja. Mengapa kurma ini spesial? Karena kurma muda ini menjadi favorit Nabi Muhammad saat ingin berbuka puasa.

Kurma muda Ruthob/ copyright by Vemale.com

Tidak berhenti sampai di situ saja, kejutan spesial lainnya diberikan bagi 500 pembeli pertama dengan pembelanjaan 350 ribu, akan mendapatkan goodybag MP3 gratis yang berisi CD kisah-kisah nabi. Pembeli juga bisa ikut serta dalam door prize undian berhadiah setelah berbelanja dengan berbagai hadiah seperti kipas angin, kompor gas, dispenser, setrika, jam dinding, hingga teko haji.

Karena merupakan salah satu toko "spesial kurma", Lawang Agung pun menyediakan lebih dari 14 macam kurma, apalagi saat Ramadhan tiba. Produk kurma merupakan kurma yang dipilih dengan kualitas terbaik, yaitu kurma "Multazam" yang dikemas khusus hingga dijamin bebas kutu.

Grand opening Lawang Agung malang/ copyright by Vemale.com

Jadi, untuk warga Malang yang bingung mau beli oleh-oleh, kurma kualitas terbaik atau kebutuhan ramadhan, tidak perlu jauh-jauh harus ke Arab, Anda bisa mampir ke Lawang Agung cabang Malang saja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading