Sukses

Lifestyle

Pancarkan Kecantikan Rambut Anda Dengan Rangkaian The Hair Cair Dari Shiseido

Pesona kecantikan wanita Asia akan semakin memancar dengan mengoptimalkan kecantikan rambut mereka. Untuk mendapatkan keindahan rambut Asia serta menjawab semua kebutuhan akan kecantikan seorang wanita Asia, salah satu produk perawatan rambut yang profesional dari Jepang yaitu Shiseido, telah meluncurkan rangkaian The Hair Care untuk wanita Asia.

'Treat your hair to the ultimate salon experience. Fulfill your mind. Satisfy your heart.' Merupakan konsep dari The Hair Care, yang telah Shiseido lakukan dengan cara pendekatan holistik yang menggabungkan tidak hanya ilmu rambut, tetapi juga ilmu kulit dan ilmu psikologis dalam mengembangkan rangkaian produk The Hair Care.

foto: copyright Vemale.com

"Lima produk terbaru Shiseido telah tersedia di salon-salon ternama pilihan seperti di Johnny Andrean Premium ini. Dimana para pelanggan dapat melakukan konsultasi langsung dengan penata rambut," kata Tina Andrean di Plaza Senayan Jakarta Pusat Jumat 27 Maret 2015.

Selain itu, lanjutnya, tersedia juga produk-produk untuk perawatan lanjutan di rumah, sehingga semua orang dapat memiliki kecantikan rambut secara optimal, seperti yang mereka inginkan.

Berikut lima lini The Hair Care untuk memenuhi kebutuhan akan kesehatan serta kecantikan rambut serta kulit kepala Anda, antara lain: Adenovital yang terdiri dari shampo, scalp treatment, scalp essence v dan sclap tonic, untuk perawatan rambut rontok. Kemudian Fuente Forte yakni terdiri dari shampo, treatment, toning serum, sebum clear gel (cool), sebum clear gel (hot) dan deep cleanser, perawatn untuk berbagai permasalahan kulit kepala.

Aqua Intensive terdiri dari shampo, treatment 1 & 2, mask, lotion dan multicarw milk, untuk perawatan rambut kering. Luminogenic terdiri dari shampo, treatment, mask, protector (leave-in hair treatment) dan pre lotion, rangakaian untuk perawatan rambut yang diwarnai. Dan Sleekliner terdiri dari shampo, treatment 1 & 2, mask, smoother (leave-in hair treatment) dan softener perawatan untuk rambut keriting, kusam dan bandel.

Teknologi dan bahan yang unik telah diterapkan pada produk tersebut, termasuk melanin care system yang melindungi kilau rambut Asia, fundamental repair untuk melindungi kerusakan rambut dan aromachology fragarnees yang dapat merelaksasikan tubuh dan pikiran.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading