Sukses

Parenting

Nikmati Keajaiban Dongeng Dalam Ekstravaganza Disney On Ice Dare to Dream

Pada bulan April 2015, Anda berkesempatan menikmati gabungkan cerita kontemporer dari dua putri modern, Rapunzel dan Tiana juga keanggunan Klasik Cinderella dan Snow White. Semua dapat Anda tonton dalam perayaan 75 tahun cerita Disney Princess. Fans dari Disney bisa menyaksikan putri favorit mereka meluncur di atas es dengan anggun, termasuk menikmati moment bersama dengan seluruh karakter Disney seperti Mickey dan Minnie.

Foto: copyright BDVizpro

Penonton akan diajak memulai perjalanan di New Orleans dengan Tiana dari The Princess and the Frog. Kemudian perjalanan ke hutan yang mempesona bersama Putri salju yang lolos dari  Ratu Jahat dan untuk menemukan cinta sejatinya. Perjalanan berlanjut sebagai mimpi menjadi kenyataan ketika Cinderella yang bertemu dengan Sang Pangeran Tampan, dan Rapunzel menemukan dunia di luar menaranya untuk melihat lentera mengambang. Semua putri kesayangan Anda akan memberikan aksi yang spektakuler tampil memukau meluncur dan bermain di atas Es.

BDVizPro dengan bangga mempersembahkan Disney On Ice Dare to Dream!

Memadukan cerita Klasik baru dan abadi sepanjang masa yang ajaib menciptakan pertunjukan tak terlupakan untuk seluruh keluarga!

Foto: copyright BDVizpro

“Tidak hanya itu hiburan keluarga berkelas dunia, keluarga Indonesia akan mampu berinteraksi dan menikmati pengalaman hiburan Live dari Disney, “ kata Ratu Nur, Direktur BDVizPro.

Acara ini akan diselenggarakan di 2 tempat di  Jakarta  dan Serpong Tangerang di bulan yang sama  mulai tanggal 9 april sampai  12 April 2015 di Istora senayan, Jakarta dan 17 april sampai 19 April 2015 Di ICE ( Indonesian Convention Exhibition ) BSD City.

BDVizPro  juga menggandeng  Bank Permata sebagai sponsor utama  dalam event  Disney On Ice  - Dare to Dream. Dengan mendukung acara Disney on Ice : Dare to Dream ini, Permata Bank mempersembahkan satu lagi program berkualitas bagi nasabah dan keluarganya yang merupakan suatu bentuk perhatian dalam mempersembahkan program apresiasi bagi nasabah-nasabah setianya yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarganya.

Foto: copyright BDVizpro

Hal ini diwujudkan dengan memberikan nasabah pengguna kartu kredit Platinum dan kartu debit Priority akan mendapatkan diskon 25% Untuk Kelas Platinum* dan kartu kredit serta debit lainnya akan mendapatkan diskon 20% untuk semua kelas Titanium, Platinum , Gold .

Untuk Pembelian Ticket Disney On Ice Dare to Dream akan dimulai pada tanggal 16 Maret 2015 melalui Offline di outlet Ticketsoft di Senayan City Mall lantai 6, dan event.tiketsoft.com dengan kategori sebagai Berikut:

  • Sliver           : Rp.   200.000,-  
  • Glod            : Rp.   350.000
  • Platinum       : Rp.   650.000,-
  • Titanium B    : Rp. 1.150.000,-    
  • Titanium A    : Rp. 1.300.000,-

Segera dapatkan tiketnya! Sebuah fantasi menjadi kenyataan yang tak terlupakan, sekaligus menjadi cara baru mendapatkan pengalaman bersama keluarga tercinta.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading