Sukses

Lifestyle

Air Terjun Cokelat 3,5 Meter Hadir Dalam Ulang Tahun Magnum ke-5

Salah satu brand es krim ternama, Magnum, merayakan kesuksesannya dalam mempersembahkan rangkaian kenikmatan bagi pleasure seekers. Selama 5 tahun terakhir di Indonesia, Magnum dikenal sebagai brand yang sarat inovasi dan kejutan yang memanjakan saat mengonsumsinya.

Sejak tanggal 16 hingga 22 Maret 2015, Magnum mengadakan eksibisi bertema Magnum Chocolate Pleasure di Atrium Pondok Indah Mall 2 Jakarta. Dengan mempersembahkan empat art installation megah yang melambangkan kemewahan cokelat Belgia yang memanjakan, salah satunya berupa sebuah chocolate fountain setinggi 3,5 meter yang mengaliri kolam cokelat berinisial M khas Magnum.

Foto: copyright vemale.com

"Saat ini diluncurkan kembali di Indonesia tahun 2010 lalu dengan kampanye chocolate pleasure, Magnum sebagai chocolate expert memulai sebuah tren baru yang semakin memanjakan para penikmat es krim. Magnum memadukan kemewahan cokelat Belgia yang begitu tebal dengan es krim premium nan lembut untuk sebuah perfect pleasure, sehingga respon masyarakat saat itu sangatlah luar biasa," jelas Atiek Fatimah selaku Senior Brand Manager Magnum saat ditemui pada jumpa pers di Mal Pondok Indah 2 Jakarta Selatan Jumat 20 Maret 2015.

Selain itu dalam kesempatan yang sama, Steve Diaz seorang Chocolatier atau ahli cokelat di Indonesia menjelaskan bahwa di tengah industri cokelat dunia, salah satu jenis cokelat yang dianggap memiliki kualitas paling tinggi adalah cokelat Belgia.

"Cokelat Belgia dianggap sebagai standar gourmet bagi para cokelat confectionaries dan Pastry Chefs terkemuka di seluruh penjuru dunia. Jenis kakao, perkebunan kakao, proses fregmentasi dan penyaringan biji kakao dengan standar tertinggi merupakan faktor kunci dari keunggulan cokelat Belgia," jelasnya.

Foto: copyright vemale.com

Karena itulah, lanjutnya, pleasure seekers tidak hanya ditentukan oleh kualitas produknya semata, Magnum selalu menjadi pionir dalam menghadirkan remarkable pleasurable experience melalui berbagai kampanye yang selalu berhasil menjadi talk of the nation.

Perayaan hari ini turut dimeriahkan oleh dua sosok selebriti cantik yang sangat lekat dengan perjalanan Magnum di Indonesia yaitu Marissa Nasution dan Raisa sebagai brand ambassador saat ini.

"Terlibat sejak awal Magnum kembali hadir di Indonesia, selama 5 tahun saya telah menjadi bagian dari begitu banyak remarkable pleasure untuk para pleasure seekers. Menjadi pengalaman yang sangatlah menyenangkan karena pleasure bukan hanya saya rasakan saat menikmati berbagai ragam kenikmatan varian dan kreasi Magnum," tambah Marissa Nasution.

(vem/yun/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading