Sukses

Lifestyle

Sekolah Kecantikan Chenny Han Melaksanakan Wisuda Untuk Pertama Kali di Ciputra World Surabaya

Salah satu event yang tak kalah menarik dalam rangkaian acara Surabaya Young Designers Spectacles (SYDS) 2015 adalah Graduation Chenny Han Beauty School. Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Maret ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan seperti 1/2 Face Off Competition dan Comic Make Up Competition.

Acara ini merupakan standard dari kelulusan para murid dengan mengikuti test, dengan kategori Evening Make Up dan Bridal Make Up Competition, 1/2 Face Off Competition serta Comic Make Up Competition. Peserta dengan hasil karya yang terbaik akan mendapatkan piala serta beasiswa.

copyright Vemale.com

"Ini baru pertama kali diadakan, untuk membuat anak-anak semakin semangat dan mencari sesuatu yang berbeda, seperti salah satu kategori yang setengah make up," kata Chenny Han kepada Vemale saat ditemui pada acara Graduation Beauty School di Ciputra World Surabaya Minggu 15 Maret 2015.

Menurutnya, anak-anak muda di Surabaya sangat antusias dan semangat dalam belajar make up. Mereka pun belajar bukan untuk sekedar menjadi penata rias, melainkan hobi dan kecintaannya terhadap make up itu sendiri.

copyright Vemale.com

"Anak-anak Surabaya sangat bagus dan antusias, khususnya anak-anak muda yang sangat mempunyai semangat, mereka belajar make up bukan untuk menjadi tata rias, namun karena hobi boleh aja jadi make up artist, tapi tujuan utamanya mereka ingin mendandani diri mereka sendiri," jelasnya.

Chenny Han | copyright Vemale.com

"Kelas-kelas kami bukan untuk menjadi perias profesional saja, tapi yang lebih utama adalah untuk dirinya sendiri agar bisa mendandani diri sendiri, karena setiap wanita ingin terlihat cantik dan tidak ada yang tidak bisa make up, asalkan ada kemauan untuk mencobanya," tutup Chenny Han.

So Ladies, ingin belajar make up? Ayo dari sekarang asah kemampuan Anda dengan mencoba tata rias seperti mereka.

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading