Sukses

Lifestyle

Gelar Cooking Class Seru, LOCK&LOCK Tidak Lupa Sharing Tempat Makan Yang Aman

Menyambut International Woman’s Day yang jatuh setiap tanggal 8 Maret, LOCK&LOCK mengadakan acara dengan memberi penghargaan yang didedikasikan kepada customernya dengan memberikan inspirasi tentang memasak praktis, menghangatkan dan mengukus makanan agar tidak menghilangkan cita rasa dengan wadah kaca yang aman.

Dengan tema Inspirasi LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole Untuk Ibu dapat membantu mengatasi permasalahan yang sering terjadi. Kegiatan cooking class menggunakan produk terbaru LOCK&LOCK yaitu LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole.  

Head of Sales Department LOCK&LOCK Indonesia, Mr. Ham Tae Wok, menjelaskan bahwa event ini merupakan apresiasi untuk para loyal customer yang menjadi member di Flagship Store LOCK&LOCK.

Cooking class bersama Lock & Lock/ Copyright by Vemale.com

"Mereka semua adalah perempuan hebat yang selalu memilih dan memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Termasuk juga mereka memilihkan produk-produk LOCK&LOCK yang digunakan dalam keseharian keluarga di rumah karena mereka menyadari pentingnya kesehatan bagi keluarga di kemudian hari," kata Mr. Ham Tae Wok saat ditemui di Zenbu Plaza Indonesia Jakarta Pusat Sabtu 7 Maret 2015 lalu.

Event yang diawali dengan sharing tentang peranti kaca borosilikat yang aman digunakan sehari-hari ini termasuk juga dalam LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole yang menggunakan material borosilikat.

Inovasi terbaru dari produk tersebut adalah tutup yang terbuat dari 100% silikon yang dilengkapi steam hole (lubang steam) yang aman jika dimasukkan ke dalam microwave. Inovasi ini dapat digunakan untuk mengukus makanan ataupun menghangatkan makanan di dalam microwave beserta tutupnya hingga suhu 200 derajat.

Peserta cooking class/ Copyright by Vemale.com

"Tutup yang terbuat dari silikon ini, selain aman digunakan di microwave juga aman jika bersentuhan dengan makanan. Kelebihan lain LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole ini ketika kita menghangatkan makanan beserta tutupnya ke dalam microwave, makanan akan terjaga kelembabannya dan tidak akan menjadi kering serta tetap terjaga cita rasa dari makanannya," terangnya.

Selain sharing edukasi mengenai peranti kaca borosilikat yang aman, Chef juga berbagi informasi tentang memasak sehat, memasak menggunakan peranti yang aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan juga tips untuk menghangatkan makanan agar cita rasa makanan tetap terjaga.

Bagaimana Ladies? Apakah di rumah Anda sudah ada peranti kaca borosilikat yang aman digunakan sehari-hari untuk makanan keluarga Anda?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading