Sukses

Lifestyle

Bridestory Telah Memastikan Kucuran Dana Segar dari Rocket Internet Group

Bridestory,  sebagai laman terdepan di Indonesia yang mempertemukan penyedia serta pengguna  produk dan jasa dalam industri pernikahan, telah mengumumkan adanya pendanaan seri A dari Rocket Internet Group.

Hal ini menandakan investasi pertama yang dilakukan oleh Rocket Internet Group dalam industri pernikahan online. Investasi ini menyusul pendanaan yang telah dilakukan oleh para investor sebelumnya, yaitu Sovereigns Capital, East Ventures, Fenox VC, dan dua investor terbaru, Skystar Capital serta Lippo Digital Ventures. Pendanaan ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Bridestory, sebuah perusahaan yang diluncurkan pada bulan April 2014 yang lalu, dan telah menduduki posisi terdepan dalam industri pernikahan di wilayah Asia Tenggara.

Rocket Internet Group sangat yakin akan bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh dua pengusaha handal yaitu Kevin Mintaraga dan Emile Etienne.  Mereka memiliki visi dan tim kerja yang kuat untuk membangun bisnis pernikahan online besar dengan potensi senilai 18 miliar dolar di Asia Tenggara. Rocket Internet memiliki landasan global yang tersebar di lebih dari 100 negara, hal ini membuka banyak kesempatan  dan peluang besar bagi Bridestory, untuk mengembangkan sayapnya ke negara-negara lain.

Foto: copyright bridestory.com

CEO dan pendiri  Bridestory, Kevin Mintaraga yakin bahwa kerja sama ini akan membawa perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi di skala internasional untuk industri pernikahan online. “Orang-orang yang ada di balik Rocket telah terbukti sebagai pengusaha sukses dengan jejak rekam dalam membangun bisnis global. Mereka bukan hanya sekedar investor. Kami semangat untuk bekerja sama dengan mereka untuk meningkatkan bisnis, tapi kami juga lebih semangat untuk belajar dari pengalaman dan menimba ilmu dari mereka, sehingga bisa memiliki landasan bisnis global yang setara.”

Bridestory berencana untuk menggunakan dana ini untuk kebutuhan peningkatan bisnis, tim, dan pengembangan produk, serta mempersiapkan diri untuk ekspansi ke industri pernikahan online dengan skala internasional.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading