Sukses

Lifestyle

Lejitkan Spark, Raih Kesuksesan Anda Sekarang Juga!

Siapa sih yang tak mau sukses? Setiap orang pasti ingin sukses dan meraih semua yang diimpikan dan dicita-citakan. Dan untuk meraih kesuksesan itu, perlu usaha dan kerja keras sendiri. Salah satunya adalah dengan melejitkan spark. Apa itu spark?

Spark adalah percikan pemikiran atau kumpulan ide untuk mewujudkan sebuah tujuan yang positif. Kita semua memiliki spark. Tinggal kita saja mau menggunakannya atau tidak.

Spark sendiri biasanya berupa inspirasi, aspirasi, mimpi atau ide yang disertai dengan energi dan semangat, baik yang dimiliki oleh setiap individu maupun kelompok atau komunitas bahkan sebuah bangsa.

Foto: dok. Vemale

Untuk membantu banyak orang di Indonesia mewujudkan mimpinya menjadi realita, baik di bidang bisnis, pendidikan, olahraga, sosial hingga kecintaannya pada alam, PT. Bank DBS Indonesia (DBSI) meluncurkan kampanye baru bernama Igniting Possibilities, Sparking Joy.

Menurut Mona Monika selaku Head of Group Strategic Marketing and Communications DBS Indonesia, inti dari kampanye ini adalah interaksi sosial inovatif dan pendekatan crowdsourcing yang mengundang orang-orang untuk menyulutkan sesuatu dalam hidup mereka. Hal ini dapat berupa cita-cita pribadi atau sesuatu yang berhubungan dengan kualitas masyarakat.

"Lets spark something selalu kita sebarkan pada banyak orang. Passion, aspirasi inspirasi, ide dan mimpi banyak orang, kita dorong, yang nantinya akan menyulutkan kesempatan-kesempatan dan ketika terwujud itu akan menyenangkan," kata Mona saat ditemui pada acara peluncuran kampanye terbaru Iginiting Possibilities Sparking Joy di Union Yoga Darmawangsa Jakarta Selatan Selasa 3 Maret 2015.

Sebuah microsite bernama #MySpark telah disiapkan untuk menjadi wadah bagi banyak orang untuk dapat menceritakan mengenai hal-hal yang menyulutkan semangat hidup mereka, ini akan membantu mengajak masyarakat dan menstimulasi hasrat cita-cita mereka.

"Bila Anda memiliki sebuah mimpi atau hasrat, kecil atau besar, kami dengan senang hati ingin mendengarjan Anda dan mungkin dapat kita wujudkan bersama," tutup Mona.

So, Ladies, saatnya untuk meraih kesuksesan kita. Yuk, kita mulai dengan menyalakan spark dalam diri dan berjuang tanpa lelah untuk mencapai semua keinginan dan cita-cita yang kita punya.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading