Sukses

Parenting

Sudah 100 Tahun Wyeth Nutrion Memberikan Gizi Baik Untuk Anak-Anak Indonesia

Wyeth Nutrition telah mengumumkan perayaan hari jadinya yang ke 100. Perayaan tersebut dihadiri 4500 pegawai Wyeth Nutrition di 50 negara di seluruh dunia. Wyeth Nutrition menggunakan momentum tersebut untuk menegaskan komitmennya dalam terus memimpin inovasi dan edukasi di bidang gizi dan tumbuh kembang anak untuk para pemangku kepentingan di Indonesia. 


Vice President Director PT Wyeth Nutrition IndonesiaAlejandro Septien E, menjelaskan bahwa selama satu abad telah menjadi pelopor pengembangan ilmu gizi dengan menghasilkan rangkaian produk berkualitas premium yang menjawab kebutuhan anak-anak di seluruh dunia. 


"Kami ingin meneruskan tradisi inovasi ini dan membantu generasi masa depan untuk mencapai potensi mereka dan hidup lebih sehat," kata Alejandro di kawasan Jakarta Selatan beberapa hari lalu. 


Dan kami, lanjutnya, akan mewujudkan komitmen ini dengan terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk berkualitas premium dan terbukti secara ilmiah untuk ibu dan anak di tahun-tahun awal yang penting dan memajukan berbagai inisiatif yang mendukung pendidikan dan pemberdayaan di bidang gizi dan tumbuh kembang anak. 

Perayaan hari jadi Wyeth Nutrition yang ke 100 | foto: copyright vemale/yuni

Selama 100 tahun, tak hanya di Indonesia tetapi Wyeth Nutrition di seluruh dunia konsisten dalam mewujudkan komitmennya untuk membantu anak-anak mengembangkan potensi mereka dengan menghadirkan produk-produk berkualitas.


Mulai dari formula yang kaya akan whey protein, penambahan Alpha-Lactalbumin, dan AA & DHA dalam jumlah yang sesuai, hingga peluncuran sistem Wyeth Biofactors yang menghadirkan kombinasi gizi dalam komposisi yang tepat untuk menunjang tiga proses belajar anak yang terdiri dari mengamati, berpikir, dan beraksi, dalam setiap tahap pertumbuhan mereka telah menunjukkan kepemimpinan Wyeth Nutrition dan menginspirasi berbagai penemuan baru di bidang gizi anak.  

 

Maka dari itu, memanfaatkan kembali inovasi dan kepemimpinannya untuk menghadirkan berbagai inisiatif seperti Wyeth Nutrition Science Center (WNSC) dan 2nd Indonesian Sharing on Child Health Summit (ISOCHS) melalui kerja sama dengan IDAI. Rangkaian inisiatif tersebut akan memfasilitasi diskusi dan membuka akses ke berbagai hasil riset dan penemuan ilmiah bagi para praktisi kesehatan di Indonesia yang selanjutnya akan membantu para orang tua untuk semakin memahami pentingnya gizi untuk tumbuh kembang anak. 

 

Well, dengan komitmennya itu dapat memperbaiki gizi anak-anak di Indonesia, supaya mereka dapat tumbuh berkembang dengan baik.

 

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading